0

Gubernur Koster Tolak Wacana Jembatan Penyambung Jawa dengan Bali

RajaBackLink.com
gubernur-koster-tolak-wacana-jembatan-penyambung-jawa-dengan-bali

Gubernur Bali mengaku sudah melihat dan cek video rekaman desain rencaan tol bawah laut yang menghubungkan Pulau Jawa dan Bali. Dia menolak ide tersebut. Gubernur Bali mengaku sudah melihat dan cek video rekaman desain rencaan tol bawah laut yang menghubungkan Pulau Jawa dan Bali (CNN Indonesia/Kadafi)

Denpasar, CNN Indonesia

Gubernur Bali Wayan Koster merespons soal adanya kabar rencana tol bawah laut yang terbuat dari kaca yang nantinya menyambungkan Pulau Jawa dan Pulau Bali.

Hal ini menyusul viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan desain tol bawah laut sepanjang dua kilometer yang menghubungkan Pulau Jawa dan Bali.

Saat ditanya apakah ada rencana Pemprov Bali untuk bikin tol kaca di bawah laut seperti yang viral itu, dia malah menjawab tidak tahu. Tetapi kalau membuat jembatan yang menyambungkan Jawa-Bali, tegas Koster, dia mengaku akan menolak.

“Saya belum tahu. Tapi kalau jembatan Jawa-Bali, tidak! Saya tolak! Cukup dengan kapal, alam menciptakan itu pakai kapal kalau tidak kapalnya tidak jalan. Tidak ada (jembatan),” kata Koster saat ditemui di Kantor DPRD Bali, Denpasar, Senin (17/7).

Koster mengaku sudah mengecek kebenaran kabar video tol bawah laut penghubung Jawa-Bali itu. Dia mengatakan itu buatan lembaga kementerian, tetapi tak menjelaskannya dengan lugas.

“Saya sudah cek. Ternyata itu bikinannya kementerian,” kata politikus PDIP itu.

(kdf/kid)

[Gambas:Video CNN]

Gubernur
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com