0

Penonton Terpuaskan Visual dan Plot Cerita Film Oppenheimer

RajaBackLink.com
penonton-terpuaskan-visual-dan-plot-cerita-film-oppenheimer

CNN Indonesia

Kamis, 20 Jul 2023 19:50 WIB

Bagikan :  

Film Oppenheimer mendapatkan ulasan positif dari para penonton hari pertama di Indonesia, seperti soal visual dan plot cerita. Film Oppenheimer mendapatkan ulasan positif dari para penonton hari pertama di Indonesia, seperti soal visual dan plot cerita. (Screenshot YouTube Universal Pictures)

Jakarta, CNN Indonesia

Film Oppenheimer mendapatkan ulasan positif dari para penonton hari pertama di Indonesia. Salah satu yang dinilai positif dari film garapan Christopher Nolan itu adalah visual yang disajikan.

Nolan menggunakan kamera IMAX dalam mengambil gambar film Oppenheimer. Sehingga, gambar yang ditampilkan di layar bioskop terasa lebih maksimal bagi penonton.

That film grain! OMG sungguh kenikmatan visual yang luar biasa melihat tekstur dan gerakan mikro di belakang dof setiap frame,” cuit akun @mosmarth di Twitter pada Rabu (19/7).

Selain itu, netizen tersebut juga terpukau dengan plot cerita yang disajikan Nolan. Ia menilai plot ceritanya Oppenheimer tidak dipaksakan.

Banyak eksposisi tapi karena emang filmnya isinya dialog ya kali ini gak kerasa dipaksakan,” nilainya.

[Gambas:Twitter]

Begitu pula dengan penilaian netizen lain. Meskipun film berdurasi 180 menit, mereka tidak merasa bosan dengan Oppenheimer.

Padahal, film yang dibintangi Cillian Murphy itu didominasi dengan pembicaraan soal fisika yang bercampur dengan urusan politik negara.

Abis nonton Oppenheimer asli berat banget filmnya, mostly lebih ke isu politik,” kata akun @4thracha.

Alurnya beneran digambarin dari script naskah pemainnya, jadi harus bener-bener pay attention, 3 jam ga kerasa,” sambungnya.

[Gambas:Twitter]

Sejumlah netizen juga tertegun dengan satu adegan spesifik, yaitu ketika Oppenheimer melakukan uji coba senjata nuklir Trinity.

Adegan tersebut menjadi adegan puncak yang layak untuk dinantikan penonton lantaran sinematik yang disajikan Nolan.

Aku pusing banget nonton Oppenheimer. Filmnya sick banget. Scene waktu testing the bomb parah sih,” ucap netizen dengan nama akun @g0njuboi.

Di beberapa scene ada yang mencekam banget sampe takut mau nafas, mungkin efek aku yang terlalu fokus ya tapi bener-bener puas nontonnya,” kata akun @minjeruk.

[Gambas:Twitter]

Lanjut ke sebelah…

Meleng Dikit Bisa ‘Ngang Ngong’

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :

Bagikan :  

Penonton
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com