...
0

Sosok Justyn Vicky di Luar Gym: Hangat dan Murah Senyum

RajaBackLink.com
sosok-justyn-vicky-di-luar-gym:-hangat-dan-murah-senyum

Binaragawan Indonesia Justyn Vicky yang meninggal setelah tertimpa barbel seberat 210 kilogram dikenal sebagai sosok yang hangat. Justyn Vicky dikenal sebagai sosok hangat dan murah senyum. (Tangkapan Layar Instagram @justynvickybali_island)

Jakarta, CNN Indonesia

Binaragawan Indonesia Justyn Vicky yang meninggal setelah tertimpa barbel seberat 210 kilogram dikenal sebagai sosok yang hangat.

Justyn mengalami insiden saat latihan mengangkat barbel lebih dari dua kuintal di sebuah pusat kebugaran di Bali, The Paradise Bali.

Dalam video yang beredar di lini masa, Justyn terlihat gagal mengangkat beban tersebut dengan sempurna. Ada orang lain yang membantu Justyn menahan beban tersebut namun ia juga kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Akibatnya Justyn mengalami patah leher. Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal tak lama setelah operasi darurat.

Paradise Bali membagikan cerita tentang sosok Justyn semasa hidup. Justyn dianggap bukan sekadar ahli kebugaran, melainkan sumber inspirasi dan motivasi bagi banyak orang.

Justyn sanggup menciptakan lingkungan latihan di mana setiap pelanggan merasa aman dan nyaman untuk meningkatkatkan batas diri, baik secara fisik maupun mental.

“Di luar gym, Justyn adalah seorang teman dan sumber motivasi yang tak tergoyahkan. Senyumnya yang hangat dan ketertarikannya yang tulus membuat kami merasa dilihat dan dihargagai,” tulis Paradise Bali di Instagram.

[Gambas:Instagram]

“Dia merayakan kemenangan kami, mendengarkan perjuangan kami, dan mengingatkan kami bahwa tidak pernah sendirian dalam perjalanan proses menuju kesehatan dan hidup yang lebih baik,” sambung keterangan tersebut.

Terlepas dari insiden yang mengerikan di pusat kebugaran, kenangan positif tentang Justyn terus hidup dan tertanam di benak semua orang.

“Hari ini, saat mengucapkan selamat tinggal kepada Justyn terkasih, mari kita mengenangnya sebagai jiwa luar biasa yang mendedikasikan hidupnya untuk mengubah hidup kita.”

“Marilah menghormati kenangannya dan terus memeluk nilai-nilai serta pelajaran yang diberikan kepada kita: berjuang untuk mencapai cita-cita, saling membantu sama lain, dan menghargai anugerah kesehatan,” tulis Paradise.

Kecelakaan mengerikan yang dialami Justyn Vicky jadi duka bagi dunia gym. Sejumlah media asing pun ikut menyoroti insiden yang dialami Justyn.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)

Sosok
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com