...
0

Thailand Rombak Total Skuad di SEA V League Seri 2: Tanpa Anurak

RajaBackLink.com
thailand-rombak-total-skuad-di-sea-v-league-seri-2:-tanpa-anurak

Timnas voli putra Thailand dipastikan melakukan perombakan total dalam daftar 14 pemain yang akan diterjunkan di SEA V League 2023 seri kedua di Filipina. Bintang timnas voli putra Thailand Anurak Phanram absen di SEA V League 2023 seri 2 di Filipina. (Dok. AVC)

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas voli putra Thailand dipastikan melakukan perombakan total dalam daftar 14 pemain yang akan diterjunkan di SEA V League 2023 seri kedua di Filipina.

Sama seperti seri pertama, putaran kedua SEA V League 2023 di Filipina akan diikuti Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Turnamen SEA V League 2023 seri 2 ini akan digelar di Santa Rosa pada Jumat (28/7) hingga Minggu (30/7).

Namun Thailand dipastikan tidak menurunkan susunan pemain terbaiknya lantaran jadwal SEA V League 2023 seri 2 bentrok dengan FIVB Challenger Cup 2023.

Sama seperti SEA V League 2023 seri 2, jadwal FIVB Challenger Cup juga akan berlangsung Jumat (28/7) hingga Minggu (30/7).

Sebab itu susunan formasi terbaik Thailand akan diterjunkan ke FIVB Challenger Cup yang merupakan ajang kualifikasi menuju pentas dunia yaitu Volleyball Nations League (VNL) tahun depan. Thailand terpilih sebagai wakil Asia di FIVB Challenger Cup usai menjadi juara AVC Challenge Cup 2023.

[Gambas:Instagram]

Sementara, Thailand akan menurunkan skuad berbeda di SEA V League 2023 seri 2 yang tidak ada nama-nama andalan seperti Anut Promchan, Anurak Phanram, atau Kissada Nilsawai.

Selain itu Thailand juga tidak akan didampingi Park Ki Won sebagai pelatih melainkan tim akan ditangani Somboon Nakpueng di SEA V League seri 2 di Filipina.

Di Instagram pada Senin (24/7), Asosiasi Voli Thailand (TVA) pun sudah merilis daftar 14 pemain yang akan terjun di SEA V League 2023 seri 2.

Daftar Pemain Timnas Voli Putra Thailand di SEA V League Seri 2:

1. Adipong Phonpinyo
2. Kongkaphan Thongkhao
3. Jakkrit Thanomnoi
4. Suradet Khamhom
5. Wanchai Thapwiset
6. Jakkrit Chandahuadong
7. Nanthawut Taengkratok
8. Anuchit Phakdeekaew
9. Chaiwat Tungkham
10. Yuthakarn Boonrat
11. Supakorn Janthaisong
12 .Thanat Siwanatphuthon
13. Jakkrit Chantrai
14. Nattapon Nanta

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Thailand
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com