...
0

Legenda MU: Onana Gak Lebih Bagus daripada De Gea

RajaBackLink.com
legenda-mu:-onana-gak-lebih-bagus-daripada-de-gea

Manchester

Debut Andre Onana untuk Manchester United tidak memuaskan legenda klub, Dwight Yorke. Dia menilai kiper Kamerun itu tak lebih bagus daripada David de Gea!

Onana menjadi rekrutan anyar MU di bursa transfer 2023. Dia dibeli dari Inter Milan dengan harga 43,8 juta paun, plus tambahan bonus 3,4 juta paun.

Laga pertama Onana berseragam MU berlangsung saat bersua Real Madrid di pertandingan uji coba pramusim. Tampil di NRG Stadium, Texas, Setan Merah dihajar dua gol tanpa balas!

Andre Onana tak kuasa menggapai tendangan chip Jude Bellingham pada menit keenam. Kiper 27 tahun tersebut lalu kebobolan gol salto Joselu jelang akhir pertandingan.

Onana langsung diguyur kritik usai kekalahan MU melawan Real Madrid. Terlebih, Manchester Merah malah kebobolan bersama kiper baru mereka setelah sebelumnya clean sheet melawan Leeds United (2-0), Lyon (1-0), dan Arsenal (2-0).

Dwight Yorke jadi salah satu yang mengkritik keras Onana. Mantan penyerang MU itu bahkan sampai membanding-bandingkan Onana dengan kiper MU sebelumnya, David de Gea.

“Saya akan memantau pemain ini [Andre Onana] dengan cermat. Orang-orang yang mengkritik De Gea dan mau dia hengkang mungkin akan menjadi yang paling menginginkan dia kembali. Saya harap itu tidak kembali menghantui United,” kata Yorke, dilansir dari Manchester Evening News.

[Gambas:Twitter]

“Sekarang mereka telah membeli Andre Onana. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan. De Gea adalah pemenang Golden Glove, pemain top yang membuat beberapa kesalahan, sama seperti kita semua,” dia menambahkan.

“Menurut saya, Onana tidak sebagus De Gea dan orang-orang perlu mengawasinya dengan sangat hati-hati,” demikian kata Dwight Yorke.

Simak Video “Bukan Nomor 1, Kiper MU Onana Pilih Nomor 24
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)

Legenda
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com