...
0

Cak Imin: Saya Enggak ke Mana-mana, Masih Sama Pak Prabowo

RajaBackLink.com
cak-imin:-saya-enggak-ke-mana-mana,-masih-sama-pak-prabowo

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa partainya tak akan meninggalkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa partainya tak akan meninggalkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (Antara Foto/Galih Pradipta)

Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa partainya tak akan meninggalkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Cak Imin, sapaan akrabnya, melontarkan pernyataan itu untuk merespons guyon Prabowo dalam pidatonya usai dideklarasikan sebagai bakal capres Partai Bulan Bintang (PBB) di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/7).

Di depan ribuan kader PBB dan pimpinan elite partai yang hadir, Prabowo meminta agar Cak Imin tak meninggalkannya. Cak Imin pun merespons pernyataan itu setelah acara selesai.

“Saya enggak kemana-mana. Saya masih sama Pak Prabowo,” ucap Cak Imin.

Cak Imin tak menjawab saat ditanya peluang partainya bakal meninggalkan Gerindra sebagai rekan koalisi, terutama menyusul pertemuan dirinya dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, pada Kamis lalu.

Ia juga mengaku tak mempermasalahkan PBB yang kini resmi bergabung dalam koalisi mereka. Dia berujar partainya memiliki hubungan baik dengan partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra itu.

“Nyaman juga. Saya juga nyaman kok dengan PBB,” kata CakImin.

Selain PKB, sejumlah perwakilan elite partai lain turut hadir dalam acara deklarasi yang bersamaan dengan Milad ke-25 PBB itu. Mereka di antaranya Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPP Golkar Manahan Samuel Toruan.

Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Cheryl Tanzil dari PSI, dan Said Salahuddin yang mewakili Partai Buruh juga tampak hadir.

Prabowo dalam sambutannya mengaku senang sejumlah elite politik hadir di acara deklarasi dukungan PBB kepada dirinya. Ia yakin bakal ada tambahan kekuatan politik yang mendukung dirinya dalam beberapa pekan ke depan.

“Saya merasa besar hati melihat tokoh-tokoh nasional yang berada depan kita semua mewakili berbagai kelompok,” kata Prabowo.

(thr/has)

Enggak
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com