0

5 Makanan Penting Sarah Jessica Parker Agar Tetap Fit di Usia 58 Tahun

RajaBackLink.com
5-makanan-penting-sarah-jessica-parker-agar-tetap-fit-di-usia-58-tahun

Di usia 58 tahun, aktris Sarah Jessica Parker masih tetap aktif di dunia hiburan. Parker selalu terlihat bugar karena kebiasaan konsumsi makanan berikut ini. Sarah Jessica Parker selalu konsumsi 5 makanan penting agar tetap sehat dan bugar di usia 58 tahun. (Screenshoot via Instagram/@sarahjessicaparker)

Jakarta, CNN Indonesia

Di usia 58 tahun, aktris Sex and The City, Sarah Jessica Parker (SJP) masih tetap aktif di dunia hiburan. Parker selalu terlihat sehat dan bugar meski usianya tak lagi muda.

Rupanya, ia punya kebiasaan makan sehat yang tak pernah ditinggalkan. Parker selalu konsumsi makanan sehat yang ia anggap “penting” untuk kelangsungan tubuhnya.

Apa saja sih?

Melansir Eat This Not That!, berikut ini 5 makanan esensial bagi Sarah Jessica Parker agar tetap sehat di usia yang tak lagi muda. Selain itu, ada juga pendapat pakar mengenai kebiasaan makan sehatnya itu.

1. Tuna

Tuna sarat dengan nutrisi dan Parker menyukai sandwich tuna yang enak.

“Makan siang saya adalah sandwich tuna pedas dan Power Shake dari Joe & the Juice,” katanya kepada Grub Street dalam wawancara beberapa waktu lalu.

“Saya tidak akan pernah tahu tentang tempat ini jika bukan karena semua wanita muda yang bekerja di toko, karena mereka tahu tentang aplikasi dan lainnya. Saya masih tidak tahu cara memesan apa pun di aplikasi.”

Dietitian Erin Davis mengatakan, “Tuna bisa menjadi sumber asam lemak omega-3 yang bagus, yang dapat membantu melawan peradangan.”

Menurut dia, konsumsi tuna juga merupakan cara terbaik untuk mendapatkan protein dalam makanan harian, yang dapat membantu merasa kenyang setelah makan.

2. Daging domba panggang

Makanan penting Sarah Jessica Parker selanjutnya adalah daging domba panggang. SJP mengonsumsi daging tersebut sebagai menu makan malam.

“Makan malam adalah daging domba panggang yang dibumbui dengan mentega, garam, dan merica. Kami memilikinya dengan kol, kacang polong, dan kentang tumbuk dengan mentega. Seratus persen, makan makanan yang saya sukai terasa seperti kemewahan.”

Dietitian Jesse Feder mengatakan, “Daging domba panggang adalah sumber protein dan vitamin B yang luar biasa.”

Jumlah protein yang tinggi dalam daging domba sangat bagus untuk mempertahankan dan membangun massa otot tanpa lemak.

Selain itu, daging domba mengandung vitamin B tinggi, yang sangat bagus untuk metabolisme dan tingkat energi yang tepat yang dapat membantu mendukung penurunan berat badan.

3. Salad sayur berwarna

Chicken Caesar salad with the classic dressing being poured, croutons, and pepper, on a black backgroundIlustrasi. Salad sayur berwarna salah satu makanan penting bagi Sarah Jessica Parker. (iStockphoto/Cook Shoots Food)

Salad adalah pilihan makanan yang sehat, terutama jika ditambahkan dengan protein dan mengurangi saus dressing-nya.

Dalam sebuah postingan Instagram beberapa waktu lalu, Parker memposting salad dengan ayam panggang, zaitun, mentimun, tomat, jalapeños, dan bawang dengan caption “jangan berakhir.”

Erin Davis mengatakan, “salad warna-warni adalah cara yang enak untuk mengisi sayuran padat nutrisi. Sayuran hijau tua mengandung banyak fitonutrien, vitamin, dan mineral yang berbeda, termasuk vitamin B, yang penting untuk metabolisme Anda.”

4. Tomat

Makanan penting bagi Sarah Jessica Parker selanjutnya adalah tomat. Ibu tiga anak ini senang makan roti dengan tomat, bawang, serta jus.

Jesse Feder menjelaskan, “Tomat kaya akan vitamin, mineral, air, dan serat. Mereka sangat tinggi vitamin C yang sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh.”

Kandungan air yang tinggi dalam tomat sangat bagus untuk membuat seseorang tetap terhidrasi dan tomat kaya akan serat yang penting untuk kesehatan usus.

Selain itu, kalori yang rendah dan serat tinggi dalam tomat sangat bagus untuk membantu menurunkan berat badan.

5. Paprika panggang

Ilustrasi memasakIlustrasi. Paprika panggang salah satu makanan penting Sarah Jessica Parker. (Jeshoots)

Di postingan Instagram lainnya, aktris tersebut memposting foto paprika merah yang dipanggang di atas api terbuka di atas kompor dengan caption, “Aku pernah melihat orang lain melakukan ini. X,SJ”

Menurut Feder, paprika panggang kaya akan Paprika panggang kaya akan vitamin C dan serat.

“Jumlah vitamin C yang tinggi sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh dan menjaga Anda dari penyakit. Jumlah serat yang tinggi sangat bagus untuk pencernaan dan kesehatan usus yang optimal,” katanya.

Paprika panggang disebut dapat membantu perut menjadi kenyang. Hal ini bisa mencegah Anda ingin ngemil terlalu sering yang dapat membantu penurunan berat badan.

(pua)

[Gambas:Video CNN]

Makanan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com