...
0

Anggota DPRD Sinjai Sulsel dari PAN dan Golkar Ditangkap Kasus Narkoba

RajaBackLink.com
anggota-dprd-sinjai-sulsel-dari-pan-dan-golkar-ditangkap-kasus-narkoba

Kedua anggota DPRD Kabupaten Sinjai dari PAN dan Golkar itu ditangkap di sebuah hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ilustrasi kasus narkoba menjerat anggota DPRD dari PAN dan Golkar di Sulsel. iStockphoto/Natalia Shabasheva

Jakarta, CNN Indonesia

Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka kini ditahan di Mapolda Sulsel.

Kedua anggota dewan tersebut berinisial KM alias Anto dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan MW alias Wahyu dari Partai Golkar.

“Iya benar, kejadian itu tanggal 31 Juli. Anto dan Wahyu anggota DPRD Sinjai,” kata Direktur Narkoba Polda Sulsel, Kombes Darmawan Affandi, Rabu (2/8).

Kedua anggota dewan tersebut ditangkap oleh anggota Tim Khusus (Timsus) Narkoba Polda Sulsel. Darmawan mengatakan polisi berhasil mengamankan barang bukti 0,39 gram sabu.

“Barang buktinya tidak sampai satu gram. Mereka itu sama-sama anggota dewan. Masih kita dalami lagi,” pungkasnya.

Penangkapan tersebut bermula ketika seorang pria bernama Agung ditangkap terlebih dahulu. Polisi melakukan pengembangan, lalu menangkap anggota dewan tersebut di salah satu hotel di Makassar.

“Ada namanya Agung membeli barang sabu-sabu untuk dipakai anggota dewan tersebut. Begitu timsus datang, ditangkap lah si Agung itu. Begitu ditangkap ketemu lah sabu-sabu itu dipakai,” ujarnya.

“Terus dikembangkan, didapati Anto anggota dewan Sinjai dari partai PAN. Setelah itu, diam-diam mereka rupanya dipakai bersama Wahyu dan kita ungkap salah satunya janjian lah sama Wahyu untuk nyabu dan ditangkap lah Wahyu di depan Hotel Maleo,” tambah Darmawan.

(mir/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Anggota
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com