0

Hari Pertama Jakarta X Beauty, Antrean Pengunjung Dihibur Aldi Taher

RajaBackLink.com
hari-pertama-jakarta-x-beauty,-antrean-pengunjung-dihibur-aldi-taher

Antusiasme pengunjung Jakarta X Beauty 2023 terlihat dari antrean pintu masuk yang mengular. Pengunjung yang mengantre juga sempat dihibur oleh Aldi Taher. Pengunjung mengantre untuk memasuki venue Jakarta X Beauty 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Kamis (3/8). (CNN Indonesia/Dela Naufalia)

Jakarta, CNN Indonesia

Gelaran hari pertama Jakarta X Beauty di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Kamis (3/8) tampak ramai. Pengunjung tampak antusias mengantre ke dalam venue.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, antusiasme itu terlihat dari antrean di pintu masuk venue yang mengular sejak pukul 9.00 WIB.

Beberapa dari pengunjung terlihat membawa tas besar hingga koper, siap memborong berbagai produk kecantikan dengan harga miring.

Beberapa menit jelang pintu masuk dibuka, selebriti Aldi Taher yang belakangan naik daun keluar untuk menghibur para pengunjung yang mengantre.

Ia menyanyikan nomor lagu “Yellow” milik Coldplay dan sesekali melontarkan sautan ‘wakwaw‘ yang khas dari dirinya.

“Aku diminta buat datang ke Jakarta X Beauty. Langsung berangkat!” ujarnya seraya tertawa.

“Ini hari pertama dan luar biasa heboh banget, luar biasa!” lanjut Aldi.

Tak hanya kehadiran Aldi, pengunjung yang mengantre masuk juga bersorak gembira menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno.

Pengunjung hari pertama Jakarta X Beauty di Hall A dan B Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (⅜) nampak antusias untuk berbelanja produk skincare dan makeup dengan harga diskonan.Selebriti Aldi Taher datang menghibur antrean pengunjung Jakarta X Beauty 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Kamis (3/8). (CNN Indonesia/Dela Naufalia)

Jakarta X Beauty kembali digelar oleh Female Daily di Hall A dan B Jakarta Convention Center Senayan selama empat hari, sejak Kamis (3/8) hingga Minggu (6/8).

Dengan tema utama “Beauty Recharged”, Jakarta X Beauty tahun ini membawa pesan sustainability, kindness, dan self-love.

Lewat tema ini, Female Daily bergerak untuk mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri hingga kelestarian alam dan lingkungan.

Lebih dari 250 label kecantikan yang terlibat dalam kegiatan ini. Selain itu, ada juga talk show tentang kecantikan, live shopping, hingga kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan artis serta influencer ternama seperti Maudy Ayunda, Angga Yunanda, Amanda Rawles, Tasya Farasya, dan masih banyak lagi.

(del/asr)

[Gambas:Video CNN]

Pertama
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com