...
0

Ratusan Bonek Protes Usai Persebaya Digulung Persikabo: Teriak Aji Out

RajaBackLink.com
ratusan-bonek-protes-usai-persebaya-digulung-persikabo:-teriak-aji-out

Aji Santoso menemui ratusan Bonek yang meneriakkan Aji Out disertai umpatan dan kecaman usai Persebaya dipermalukan Persikabo, Jumat (4/8). Persebaya kalah dari Persikabo yang membuat Bonek protes, Jumat (4/8). (ANTARA FOTO/MOCH ASIM)

Jakarta, CNN Indonesia

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, melakukan aksi protes usai tim Bajol Ijo digulung Persikabo 1-2 di kandang sendiri dalam laga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (4/8). Bonek protes timnya kalah dan meminta agar Aji Santoso mundur dari jabatan pelatih Persebaya.

Ratusan Bonek berkumpul di depan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tepat setelah pertandingan usai. Mereka kemudian ditemui Aji Santoso, pemain serta official Persebaya lainnya.

“Hari ini adalah kekalahan yang sangat menyakitkan. Tidak ada kata selain Aji out!,” kata salah satu perwakilan Bonek melalui pengeras suara, Jumat (4/8) sore.

Ratusan Bonek lainnya kemudian meneriakkan ‘Aji Out’ berulang kali dengan keras, disertai kata umpatan dan kecaman lainnya.

Bonek juga melontarkan kekesalannya ke para pemain dan manajemen Persebaya lainnya, akibat rentetan hasil buruk belakangan.

All players, jangan menjadi pecundang di Surabaya. Hari ini kita malu, hari ini kita tidak punya harga diri, jika kalian pantas memakai jersey itu harusnya kalian menang hari ini,” ucap perwakilan Bonek itu.

“Tapi hari ini kalian tidak pantas memakai jersey itu. Jika kalian tidak mampu membawa nama Persebaya, silakan angkat kaki dari Surabaya,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, Aji mengatakan bahwa dirinya orang yang paling bertanggungjawab atas kekalahan Persebaya hari ini. Aji Santoso siap bertanggung jawab.

“Saya bertanggung jawab dengan hasil ini. Jangan menyalahkan manajer, jangan menyalahkan pengurus, jangan menyalahkan pemain. Kalian boleh mencaci saya, saya bisa terima,” kata Aji.

Sementara Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri mengatakan pihaknya telah memiliki keputusan resmi menyikapi rentetan hasil buruk ini. Mereka akan mengumumkannya malam ini juga.

“Malam ini akan ada rilis resmi dari ofisial, intinya sudah ada ini. Yang jelas sudah ada keputusan, sekitar 19.30 WIB,” kata Yahya.

[Gambas:Video CNN]

(frd/rhr)

Ratusan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com