...
0

Mimpi Enam Gelar Manchester City Musnah di Tangan Arsenal

RajaBackLink.com
mimpi-enam-gelar-manchester-city-musnah-di-tangan-arsenal

Harapan Manchester City meraih enam gelar di 2023 musnah di tangan Arsenal setelah mereka kalah di ajang Community Shield. Manchester City gagal jadi juara Community Shield. (REUTERS/DYLAN MARTINEZ)

Jakarta, CNN Indonesia

Harapan Manchester City meraih enam gelar di 2023 musnah di tangan Arsenal setelah mereka kalah di ajang Community Shield.

Man City mengakhiri musim 2022/2023 dengan catatan treble. The Citizens memenangkan Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Setelah meraih tiga gelar, Man City punya peluang untuk menambah tiga gelar lainnya di paruh awal musim 2023/2024 lewat Community Shield, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Namun ambisi Man City untuk melengkapi sukses treble menjadi enam gelar pupus di tangan Arsenal.

Man City kalah adu penalti dengan skor 1-4 setelah imbang 1-1 di waktu normal. Pada laga tersebut, Man City unggul lebih dulu lewat Cole Palmer. Skor 1-0 untuk Man City terus bertahan hingga laga memasuki masa injury time.

Harapan untuk menang 1-0 di waktu normal kemudian pupus di saat akhir. Leandro Trossard sukses mencetak gol penyama kedudukan setelah tembakannya membentur Manuel Akanji dan berubah arah. Lantaran skor imbang 1-1, pertandingan pun berlanjut ke adu penalti.

Dalam adu penalti, empat eksekutor Arsenal yaitu Martin Odegaard, Leandro Trossard, Bukayo Saka, dan Fabio Vieira sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Sedangkan di kubu Man City, Kevin De Bruyne dan Rodri tidak bisa mencetak gol melalui titik putih.

Setelah gagal jadi juara Community Shield, Man City masih berpeluang untuk melengkapi treble dengan dua gelar tambahan lainnya yaitu Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Yang terdekat adalah Piala Super Eropa pada 16 Agustus mendatang.

Di laga tersebut, Man City bakal berduel lawan pemenang Liga Europa musim lalu yaitu Sevilla.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Mimpi
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com