0

Detik-detik Messi Ribut dengan Martinez di Leagues Cup

RajaBackLink.com
detik-detik-messi-ribut-dengan-martinez-di-leagues-cup

CNN Indonesia

Rabu, 16 Agu 2023 12:20 WIB

Momen Lionel Messi ribut dengan pemain Philadelphia Union Jose Martinez mewarnai kemenangan Inter Miami di semifinal Leagues Cup 2023.
Lionel Messi ribut dengan Jose Martinez di semifinal League Cup 2023. (Getty Images via AFP/MITCHELL LEFF)

Jakarta, CNN Indonesia

Momen Lionel Messi ribut dengan pemain Philadelphia Union Jose Martinez mewarnai kemenangan Inter Miami di semifinal Leagues Cup 2023, Rabu (16/8) pagi WIB.

Lionel Messi menunjukkan jiwa kepemimpinan saat membela pemain muda Inter Miami Noah Allen yang dikasari gelandang Philadelphia Jose Martinez saat semifinal Leagues Cup 2023 yang digelar di Subaru Park, Rabu (16/8) pagi WIB.

Kejadian itu berawal saat Allen yang sedang menggiring bola dijatuhkan Martinez di pojok kanan pertahanan Philadelphia pada menit ke-90+3 saat Inter Miami sudah unggul 4-1.

Pemain 19 tahun itu tidak terima karena Martinez melakukan tindakan tambahan dengan menendang bola yang ada di perut Allen, hingga akhirnya berujung pada aksi saling dorong antara keduanya.

Wasit Daniel Quintero kemudian hadir untuk memisahkan keributan Allen dan Martinez serta memberikan tendangan bebas untuk Inter Miami.

Saat Messi hendak melakukan tendangan bebas, tampak Martinez masih belum puas. Dia melontarkan kata-kata kepada Messi, hingga membuat La Pulga kesal.

Messi pun langsung menghampiri dan memarahi Martinez hingga akhirnya harus dipisahkan wasit dan Sergio Busquets.

Messi sukses memimpin Inter Miami melaju ke final Leagues Cup 2023 usai mengalahkan Philadelphia Union 4-1 di semifinal yang digelar Stadion Subaru Park, Chester.

Dalam pertandingan ini  Messi mencetak satu gol lewat tembakan jarak jauh pada menit ke-20. Messi melepaskan tembakan keras menyusur tanah dari luar kotak penalti Philadelphia.

Inter Miami lebih dulu membuka keunggulan lewat gol cepat Josef Martinez. Kemudian Messi menggandakan keunggulan Inter Miami.

Lalu sepakan Jordi Alba sukses membawa Inter Miami menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Philadelphia sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat gol Alejandro Bedoya pada menit ke-73. Kemudian Inter Miami berhasil memastikan menang 4-1 lewat gol David Ruiz.

Inter Miami memastikan menang 4-1 atas Philadelphia dan lolos ke final Leagues Cup 2023 sekaligus lolos ke Liga Champions CONCACAF 2024.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Detik-detik
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com