0

STY: Thailand Punya Skuad Terbaik di Piala AFF U-23

RajaBackLink.com
sty:-thailand-punya-skuad-terbaik-di-piala-aff-u-23

CNN Indonesia

Rabu, 23 Agu 2023 13:03 WIB

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong (STY) menilai Thailand memiliki skuad terbaik di Piala AFF U-23 2023.
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong jelang lawan Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023, Rabu (23/8). (Dok PSSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong (STY) menilai Thailand memiliki skuad terbaik di Piala AFF U-23 2023.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tuan rumah Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-23 2023 yang digelar di Stadion Provinsi Rayong, Rayong pada Kamis (24/8) malam WIB.

Selain Indonesia vs Thailand, semifinal Piala AFF U-23 lainnya mempertemukan Malaysia vs Vietnam di Stadion Provinsi Rayong, Kamis (24/8) sore WIB.

“Seperti yang Anda ketahui, tim nasional Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, lolos ke babak semifinal. Saya yakin setiap pertandingan yang terjadi di babak playoff semuanya bagus,” kata Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang melawan Thailand, Rabu (23/8), dikutip dari SMM Sport.

Shin Tae Yong juga memuji Thailand yang dinilainya memiliki skuad terbaik di Piala AFF U-23. Namun, STY menegaskan Timnas Indonesia U-23 akan memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan tersebut.

“Saya pikir tim nasional Thailand mungkin memiliki skuad terbaik di turnamen.Dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan besok,” kata Shin Tae Yong.

Thailand berhasil lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023 usai finis sebagai juara Grup A. Tim Gajah Perang sukses menyapu bersih tiga pertandingan Grup A dengan kemenangan.

Sementara Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner up terbaik. Indonesia finis di peringkat kedua Grup B usai menelan satu kekalahan dan meraih satu kemenangan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Thailand
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com