0

Start MU Buruk, Casemiro Disorot

RajaBackLink.com
start-mu-buruk,-casemiro-disorot

Jakarta

Manchester United mengawali Premier League musim ini dengan tidak meyakinkan. Performa Casemiro yang menurun dinilai jadi masalah buat Erik ten Hag.

MU baru menang satu kali dalam dua pertandingan pertama Premier League. Usai menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Setan Merah kemudian takluk 0-2 di tangan Tottenham Hotspur.

Usai kekalahan dari Tottenham, eks Liverpool Jamie Carragher menilai MU punya masalah di lini tengah. Carragher secara khusus menyoroti Casemiro.

Menurutnya, Casemiro terlalu terekspos di lini tengah MU. Statistik juga menunjukkan mantan pemain Real Madrid itu sudah enam kali dilewati pemain lawan.

Mantan penyerang MU Dimitar Berbatov juga mengomentari Casemiro. Menurutnya, level performa Casemiro musim ini tak sebagus musim lalu.

“Casemiro harus lebih baik dari standar yang sudah dia tunjukkan selama bertahun-tahun di Real Madrid dan tahun lalu di United. Standar performanya sangat tinggi,” ujar Berbatov seperti dilansir Mirror.

“Dua pertandingan pertama, dia tidak di standar yang pernah kita lihat darinya, dan saya yakin dia tahu itu. Tim tidak bermain sebaik yang diharapkan semua orang dan kalau mereka tidak bangkit, musim ini akan lewat begitu saja dan lagi-lagi akan jadi musim yang terbuang.”

“Anda harus mengumpulkan poin sesegera mungkin agar punya rasa percaya diri dan keyakinan untuk bilang ‘ini musim kami’ dan jadi penantang.”

“Seluruh tim harus membaik, Anda selalu menunjuk ke pemain bintang di tim yang jadi standar dan ketika mereka tidak main bagus, selalu kelihatan, Anda langsung melihatnya. Dalam kasus Casemiro, Anda tahu sebagus apa dia dan kalau dia tidak dalam performa terbaiknya, maka tim akan menderita,” kata Berbatov.

(nds/krs)

Start
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com