...
0

Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-23

RajaBackLink.com
susunan-pemain-indonesia-vs-thailand-di-semifinal-piala-aff-u-23

CNN Indonesia

Kamis, 24 Agu 2023 19:14 WIB

Berikut susunan pemain Indonesia vs Thailand pada semifinal Piala AFF U-23 di Stadion Rayong, Thailand, Kamis (24/8).
Penyerang Timnas Indonesia U-23 Muhammad Ramadhan Sananta jadi andalan di lini depan Garuda Muda. (AFP/MOHD RASFAN)

Jakarta, CNN Indonesia

Shin Tae Yong kembali menempatkan roster Timnas Indonesia U-23 yang berbeda pada laga semifinal Piala AFF U-23 2023 saat menghadapi Thailand. Berikut susunan pemain Indonesia vs Thailand pada semifinal Piala AFF U-23.

Banyak pemain yang tetap dipercaya Shin sejak menit pertama, namun ada perubahan formasi dan susunan pemain dalam laga perebutan tiket final Piala AFF U-23 2023.

Ernando Ari Sutaryadi tak tergoyahkan dari posisi di bawah mistar. Di lini pertahanan untuk melindungi Ernando dari serangan Thailand terdapat Muhammad Ferarri dan Alfeandra Dewangga.

Sedangkan kapten Bagas Kaffa akan menempati posisi full back kanan. Bagas berpasangan dengan Haykal Alhafiz yang mengisi posisi bek kiri.

Di lini tengah terdapat Arkhan Fikri dan Beckham Putra Nugraha. Rifky Dwi juga mengisi posisi motor tim. Sementara Frengky Missa dan Jeam Kelly Sroyer kemungkinan mengisi posisi gelandang sayap.

Ramadhan Sananta yang sudah mencetak dua gol mendapat kepercayaan sebagai ujung tombak dalam menyerang pertahanan Thailand.

Sementara di bangku cadangan terdapat Nuri Bagus dan Daffa Fasya sebagai kiper. Kadek Arel yang dua kali menjadi starter pada fase grup juga menjadi cadangan bersama Robi Darwis.

Muhammad Kanu Helmiawan menjadi gelandang pelapis. Sedangkan Esal Sahrul, Salim Tuharea, Abdul Rahman, dan Muhammad Ragil menjadi pelapis untuk lini serang.

Beberapa saat menjelang pertandingan, terdapat pembaruan kabar yang menyebutkan Bagas cedera sehingga digantikan Robi Darwis. Sementara ban kapten dipindahkan ke Dewangga.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di Piala AFF U-23:

Timnas Indonesia U-23:
Ernando Ari Sutaryadi; Bagas Kaffa, Muhammad Ferarri, Dewangga, Haykal; Jeam Kelly Sroyer, Arkhan Fikri, Beckham Putra, Rifky Dwi, Frengky Missa; Ramadhan Sananta

Timnas Thailand U-23:

Siriwat Ingkaew; Thanison Paibulkijcharoen, Songchai Thongcham, Kittichai Yaidee, Warinthon Jamnongwat, Kritsada Nontharat; Natcha Promsomboon, Kasidit Kalasin; Phanthamit Praphanth, Nethithorn Kaewcharoen, Chukid Wanpraphao

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Susunan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com