...
0

Kebakaran Rumah di Jakarta Utara, Satu Keluarga Tewas

RajaBackLink.com
kebakaran-rumah-di-jakarta-utara,-satu-keluarga-tewas

CNN Indonesia

Minggu, 27 Agu 2023 15:30 WIB

Kebakaran yang terjadi di daerah Sunter, Jakarta Utara, Minggu (27/8) dini hari menewaskan satu keluarga. Kebakaran diduga karena korsleting listrik.
Ilustrasi. Kebakaran rumah di Sunter, Jakarta Utara , Minggu (27/8) dini hari menewaskan 3 orang dalam satu keluarga. (iStockphoto/sankai)

Jakarta, CNN Indonesia

Satu keluarga yang terdiri dari tiga orang meninggal dunia dalam insiden kebakaran yang terjadi di Jalan Benteng Mas 3, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (27/8) dini hari.

Kepala BPBD DKI Jakarta, Isnawa Adji mengatakan kebakaran tersebut juga berdampak pada 1 unit rumah dan tiga kontrakan yang ada di wilayah tersebut.

“Korban tiga orang meninggal dunia, satu keluarga,” kata Isnawa dalam keterangannya.

Dalam insiden ini, sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi untuk menjinakan si jago merah.

Upaya pemadaman yang dilakukan petugas dimulai sekitar pukul 02.50 WIB. Sementara itu proses pemadaman dinyatakan selesai sekitar pukul 03.10 WIB.

Terpisah, kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Alex Chandra mengatakan korban tewas ini merupakan penghuni di salah satu rumah kontrakan yang terdampak.

Alex menduga saat kejadian ketiga korban yang merupakan satu keluarga itu dalam posisi tidur. Sehingga, tidak sempat menyelematkan diri saat kejadian.

“Jam 12 malam, korban masih ada tamu, kemungkinan karena tidurnya malam, ketiduran. Pintu depan pakai roling dor, belakang enggak ada pintu,” ucap Alex.

“Di rumah itu ada korban, istrinya, dan anaknya masih usia empat tahun,” sambungnya.

Lebih lanjut, Alex menyampaikan pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Namun, diduga kebakaran disebabkan karena korsleting listrik.

“(Penyebab) masih dalam penyelidikan, kemungkinan korsleting listrik, untuk jenazah sudah dikirim ke Kramat Jati. Tim Identifikasi juga sudah melakukan olah TKP,” pungkasnya.

(dis/pua)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Kebakaran
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com