...
0

Airlangga Ungkap Alasan Kasih Kuda ke Prabowo: Kami Ingin Lari Kencang

RajaBackLink.com
airlangga-ungkap-alasan-kasih-kuda-ke-prabowo:-kami-ingin-lari-kencang

CNN Indonesia

Jumat, 01 Sep 2023 03:30 WIB

Ketum Golkar Airlangga Hartarto menyebut kuda yang diberikan ke Prabowo tersebut hasil pengembangbiakan yang dilakukan oleh politikus Golkar Bambang Heri.
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan alasan pihaknya memberikan hadiah kuda kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (CNN Indonesia/Thohirin)

Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan alasan pihaknya memberikan hadiah kuda kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Ia mengatakan kuda yang diberikan itu bukan kuda sembarangan. Menurutnya, kuda tersebut hasil pengembangbiakan yang dilakukan oleh politikus Golkar Bambang Heri.

“Beliau itu punya 100 kuda, pak dan punya stable, punya breeding di Salatiga, punya di Kalimantan, dan ada di Jakarta. Sehingga ini bagian daripada selain hobi juga mencari prestasi. Dan kudanya ini berprestasi,” kata Airlangga di Golkar Institute, DPP Golkar, Kamis (31/8).

Airlangga mengatakan olahraga berkuda bagian dari anjuran agama Islam. Dalam hadis Nabi Muhammad SAW menyebutkan ada tiga olahraga yang dianjurkan, yakni berkuda, berenang, dan memanah.

“Jadi ini sesuai dengan sunah nabi dan kuda ini melambangkan agar kami terus memacu, cepat, meloncat menuju kemajuan,” ujarnya.

Airlangga mengatakan hal itu sesuai dengan filosofi nama Koalisi Indonesia Maju yang bertekad akan membawa lompatan menuju Indonesia Emas.

“Dan ini sesuai dengan nama koalisi kita yaitu Koalisi Indonesia Maju. Kami ingin lari dengan kencang, lompatan menuju Indonesia Emas menjadi Indonesia Maju,” katanya.

Bakal calon presiden Gerindra, Prabowo Subianto tiba di Markas Golkar sekitar pukul 16.00 WIB. Prabowo hadir untuk memberi materi soal tema kebangsaan di Golkar Institute.

Saat ini Golkar resmi berkoalisi dengan Gerindra di Koalisi Indonesia Maju bersama PAN, PKB, dan PBB. Koalisi tersebut mengusung Prabowo sebagai capres di Pilpres 2024.

(apa/thr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Airlangga
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com