0

China Open 2023: Fajar/Rian Waspadai Trik Kim/Anders di Lapangan

RajaBackLink.com
china-open-2023:-fajar/rian-waspadai-trik-kim/anders-di-lapangan

Jakarta

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung berjumpa Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di China Open 2023. Mereka mewaspadai trik pasangan Denmark itu.

Fajar/Rian akan memulai perjuangannya pada Selasa (5/9/2023) pada turnamen bulutangkis China Open level 1000. Ajang itu diselenggarakan di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium dan berlangsung hingga 10 September.

Akan tetapi, Fajar/Rian yang menempati unggulan pertama tak lantas mendapatkan lawan mudah di babak pertama. Mereka langsung berjumpa runner up BWF World Championship 2023, Kim/Anders, pada esok hari.

Sadar lajunya dihadapi tantangan besar, Fajar/Rian pun bertekad untuk lebih waspada. Terlebih Kim/Anders terkenal memiliki trik yang dapat memprovokasi musuhnya di lapangan, salah satunya mendelay laga.

“Kim/Anders sedang dalam penampilan terbaik dan kami harus lebih mewaspadainya. Pasti mereka lebih percaya diri. Bagaimana nanti tidak terpancing permainan dan trik-trik mereka di lapangan,” kata Fajar dalam keterangan tertulis PBSI, Senin (4/9/2023).

Tak hanya itu, kondisi lapangan yang berangin dan berbeda dengan pertandingan terakhir, memaksa mereka untuk harus cepat beradaptasi.

“Lapangan cukup berangin dan shuttlecock juga berbeda dari pertandingan terakhir jadi kami harus cepat beradaptasi apalagi lawan tidak mudah sejak babak pertama,” Rian menjelaskan.

Pada pertemuan terakhir, ganda putra nomor satu dunia itu memang menang atas Kim/Anders. Namun, dari head to head Fajar/Rian kalah 1-2 atas Kim/Anders. Mereka kalah di Malaysia Open 2018 dan Bitburger Badminton Open 2017.

“Kami harus fokus sejak awal karena setiap pemain sekarang kekuatannya merata, levelnya sudah sama semua, siapa yang siap di lapangan itu yang akan menang,” ujar Rian.

Simak Video “Kebahagiaan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo Akhiri Masa Lajang
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/bay)

China
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com