0

China Open 2023: Rehan/Lisa Tersingkir, Ana/Tiwi Juga

RajaBackLink.com
china-open-2023:-rehan/lisa-tersingkir,-ana/tiwi-juga

Changzhou

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terdepak. Hasil negatif juga diterima ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Rehan/Lisa menghadapi pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak pertama China Open 2023. Bertanding di Olympic Sports Center Gymnasium, Rabu (6/9) Rehan/Lisa bertarung sekitar setengah jam sebelum menyerah 16-21, 12-21.

Rehan/Lisa tertinggal 2-7 di gim pertama, lalu menyamakan skor 8-8 dengan Tang/Tse. Setelahnya, Tang/Tse meraih empat angka beruntun untuk kembali unggul dan tidak terkejar Rehan/Lisa sampai akhir.

Skenario serupa terjadi di gim kedua. Rehan/Lisa sempat memimpin 4-2 di awal, tapi setelahnya kesulitan mengimbangi permainan Tang/Tse di sisa pertandingan.

Dengan kekalahan Rehan/Lisa, Indonesia masih memiliki tiga wakil di sektor ganda campuran. Mereka adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaly/Pitha Haningtyas Mentari, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang akan bertarung menghadapi lawan masing-masing di babak 16 besar.

Ana/Tiwi Disingkirkan Wakil Malaysia

Ana/Tiwi melawan pasangan Malaysia Anna Chong Ching Yik/Teoh Mei Xing di babak pertama China Open 2023. Bermain di Lapangan 3, Ana/Tiwi dipaksa mengakui keunggulan lawan usai takluk 21-19, 15-21, 20-22.

Ana/Tiwi melakoni gim ketiga yang naik-turun. Ana/Tiwi memulai dengan kencang usai memimpin 11-2 dan 18-9. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata mesti pupus usai Chong/Teoh mendapatkan momentum usai meraup sembilan angka beruntun sehingga menyamakan kedudukan 18-18.

Kedua pasangan sama-sama meraih dua angka tambahan, tapi Chong/Teoh berhasil menuntaskan permainan sebagai pemenang setelah memenangi dua poin terakhir.

Simak Video “Messi Gabung Latihan Argentina, Siap Pimpin Tim Tango Lawan Ekuador
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)

China
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com