...
0

Fajar/Rian Sadar Masih Banyak Salah di Hong Kong Open

RajaBackLink.com
fajar/rian-sadar-masih-banyak-salah-di-hong-kong-open

CNN Indonesia

Selasa, 12 Sep 2023 18:13 WIB

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku masih banyak membuat kesalahan di babak pertama Hong Kong Open 2023.
Fajar/Rian lolos ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023. (PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku masih banyak membuat kesalahan di babak pertama Hong Kong Open 2023.

Fajar/Rian yang dua kali kalah beruntun di pertandingan pertama yaitu di Kejuaraan Dunia dan China Open, akhirnya bisa melewati tren buruk itu di Hong Kong Open. Fajar/Rian sukses mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dengan skor 21-14, 21-18.

Walaupun berhasil meraih kemenangan, Fajar/Rian menyadari bahwa mereka masih banyak kesalahan.

“Pertama-tama alhamdulillah bersyukur untuk kemenangan hari ini. Kami terus mencoba yang terbaik meskipun tadi secara permainan juga belum maksimal, banyak pukulan yang ragu-ragu dan banyak bola yang tidak mesti mati malah melakukan kesalahan sendiri. Itu yang harus kami antisipasi di pertandingan berikutnya,” tutur Fajar dikutip dari rilis PBSI.

“Kami masih banyak evaluasi dari pertandingan hari ini. Bola-bola gampang yang bisa poin malah banyak melakukan kesalahan sendiri. Itu yang harus banyak diperbaiki,” kata Rian menambahkan.

Rian mengakui bahwa situasi yang ia dan Fajar alami saat ini merupakan situasi yang sulit. Terlebih bila dibandingkan dengan performa mereka di paruh awal 2023 saat mereka bersinar dan merebut gelar Malaysia Open dan All England.

“Di dua turnamen terakhir memang hasilnya kurang baik tapi kami tidak mau menyerah dengan keadaan, kami mau coba terus.”

“Berusaha mengembalikan kepercayaan diri dan enjoynya dalam sebuah pertandingan. Bagaimana pelan-pelan kami mau mengatasi masa-masa sulit ini,” tutur Rian.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)

Fajar
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com