0

Jadon Sancho Hapus Postingan yang Serang Erik ten Hag

RajaBackLink.com
jadon-sancho-hapus-postingan-yang-serang-erik-ten-hag

Jakarta

Penyerang Manchester United Jadon Sancho dan Erik ten Hag tengah berselisih. Kini Sancho menghapus unggahan media sosial yang berisi bantahannya kepada Ten Hag.

Ini semua berawal ketika Sancho absen saat MU tandang ke markas Arsenal di Premier League dua pekan lalu. Usai pertandingan, Ten Hag menyebut bahwa Sancho dicoret karena performanya selama latihan tidak bagus.

Sancho langsung membantah klaim manajernya itu lewat media sosial X, atau yang dulu dikenal dengan nama Twitter. Sancho juga menyematkan unggahan tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang-orang bicara sesuatu yang keliru, saya sudah berlatih dengan sangat baik pekan ini,” demikian bunyi pernyataan Sancho yang diunggah di pada 3 September.

“Saya percaya ada alasan lain untuk masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya sudah lama jadi kambing hitam, yang mana itu tidak adil.”

Kini unggahan tersebut sudah tidak terlihat di akun X Sancho (@Sanchooo10). Postingan teratas di akun tersebut adalah foto-foto usai laga pramusim MU pada 7 Agustus.

MU dan Jadon Sancho kabarnya masih terus berdiskusi untuk menyelesaikan permasalahan ini. Guardian melaporkan bahwa langkah Sancho untuk menghapus unggahan yang menyerang Ten Hag tersebut sebagai sebuah sinyal positif.

(nds/adp)

Jadon
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com