0

Lazio Vs Atletico: Simeone Terkenang Masa Lalu Indah di Roma

RajaBackLink.com
lazio-vs-atletico:-simeone-terkenang-masa-lalu-indah-di-roma

Roma

Atletico Madrid akan bertandang ke markas Lazio pada matchday pertama Liga Champions musim ini. Pelatih Diego Simeone kembali mengungkit kisah indah sewaktu membela Biancoceleste.

Simeone pernah berseragam Lazio pada 1999-2003. Ia turut menjadi bagian tim yang memenangi scudetto dan Coppa Italia pada 2000, serta membungkam Manchester United di Piala Super Eropa 1999.

Kini Simeone kembali ke Roma bersama Atletico, tim yang memiliki keterikatan lebih erat dengannya karena durasi kerja yang lebih panjang baik sebagai pemain maupun pelatih. Meski datang sebagai musuh, pria 53 tahun itu menantikan sambutan baik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

FC Valence's defender Jocelyn Angloma of France (R) jostles for position with Lazio Rome's midfielder Argentinian Diego Simone during the Champions league second leg quarter final match between the Lazio Rome and the FC Valence at the Olympic Stadium in Rome, 18 April 2000. (ELECTRONIC IMAGE) (Photo by Gabriel BOUYS / AFP)Simeone (kiri) saat membela Lazio pada 2000. Foto: AFP/GABRIEL BOUYS

“Segalanya membawa saya kembali ke tahun-tahun luar biasa dalam karier sepak bola saya. Basis penggemar yang selalu mencintai saya sejak hari pertama,” ujar Simeone mengenai kiprahnya di Lazio, dikutip Football Italia.

“Kami memenangkan banyak hal dalam periode yang indah. Saya punya kenangan indah, saya yakin kita akan bertemu lagi di lapangan besok. Saya berterima kasih kepada para penggemar atas semua kasih sayang yang selalu saya terima.”

“Dalam hidup, seseorang harus memberi tanpa menunggu. Apa yang dilakukan pihak lain akan diterima jika mereka melakukannya. Kasih sayang yang terjalin di antara kami lebih dari sekadar tepuk tangan di lapangan besok.”

“Kami dulu memiliki tim yang hebat. Lewat gol sundulan saya (melawan Juventus pada tahun 2000), kami membuka kembali perburuan gelar, sesuatu tidak akan pernah berakhir jika Anda menginginkannya.”

“Saat itu kami amat menginginkan scudetto dan kami berhasil meraihnya di akhir musim. Semoga besok banyak suporter yang akan hadir, senang bisa melihat Lazio kembali ke Liga Champions,” jelas Simeone.

Duel Lazio vs Atletico Madrid akan digelar di Olimpico pada Rabu (20/9/2023) pukul 02.00 WIB.

Simak juga Video: Simeone Jawab Kecaman Soal Atletico Pakai Taktik Usang

[Gambas:Video 20detik]

(adp/aff)

Lazio
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com