0

12 Projo Daerah Dukung Prabowo di Pilpres 2024

RajaBackLink.com
12-projo-daerah-dukung-prabowo-di-pilpres-2024

CNN Indonesia

Selasa, 19 Sep 2023 19:15 WIB

Sebanyak 12 pengurus Pro Jokowi (Projo) di daerah level provinsi telah menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto.
Sebanyak 12 pengurus Pro Jokowi (Projo) di daerah level provinsi telah menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto (CNN Indonesia/Muhammad Naufal)

Jakarta, CNN Indonesia

Dewan Pimpinan Pusat Pro Jokowi (Projo) mengatakan dua belas pengurus provinsi telah menyampaikan dukungan terhadap Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Presiden (Bapilpres) Projo, Panel Barus mengatakan sejauh ini ada 12 dari 32 daerah yang melakukan konferensi daerah. Dari 12 daerah tersebut, semuanya mendukung Prabowo.

“Aspirasi dan suara teman-teman pengurus Projo di daerah dalam 12 kali konferda (konferensi daerah) 12-0 mendukung Pak Prabowo kita lihat,” ujarnya dalam acara kunjungan di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (19/9).

Meski begitu, Barus mengatakan masih banyak daerah yang belum menggelar konferda. Di samping itu, ia mengatakan hingga saat ini DPP Projo masih belum menentukan sikap politik resmi di Pilpres 2024.

“Politik dukungan resminya terhadap capres-cawapres di 2024 kami masih menjalankan mekanisme internal organisasi kami, berupa konferda-konferda di tiap provinsi yang akan kami akhiri konferda itu nanti 14 Oktober,”ucapnya.

Barus mengatakan konferensi daerah itu dilaksanakan sebagai ajang konsolidasi dan menjaring aspirasi Projo daerah.

Selain itu, Barus juga mengaku Projo mendapat arahan dari Jokowi untuk segera ‘memanaskan mesin’ jelang Pilpres 2024.

“Jadi apa yang menjadi arahan presiden arahan Pak Jokowi selaku ketua dewan pembina itu yang kita eksekusi, bahwa ada konferda itu maknanya itu untuk konsolidasi, manasin mesin, verifikasi kepengurusan sekaligus mendengar menjaring aspirasi teman-teman projo daerah,” ucapnya.

(pan/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Projo
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com