...
0

Siap-siap Punya Sepeda Listrik Baru karena Diskon Besar Transmart

RajaBackLink.com
siap-siap-punya-sepeda-listrik-baru-karena-diskon-besar-transmart

Jakarta, CNN Indonesia

Mau ‘ngeeeng’ pakai sepeda listrik? Wah pas banget nih, Transmart lagi menggelar pesta diskon seharian bertajuk September Ceria!

Nah di pesta diskon seharian ini, berbagai merek sepeda listrik diskon besar-besaran! Contohnya nih, sepeda listrik merek Exotic E-Bike Cooltech 5.0.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Harganya diskon dari harga normal Rp5,25 juta menjadi Rp4,2 juta per unit untuk pembelian di Pulau Jawa.

Begitu juga untuk pembelian di luar Pulau Jawa, dari harga normal Rp5,55 juta menjadi Rp4,44 juta per unit.

Terus, ada juga nih diskon untuk pembelian sepeda listrik merek Exotic E-Bike Groza MX dari harga normal Rp4,65 juta menjadi Rp3,72 juta per unit untuk pembelian di Pulau Jawa.

Sementara untuk pembelian di luar Pulau Jawa, diskon dari harga normal Rp4,95 juta menjadi Rp3,96 juta per unit.

Engga cuma sepeda listrik, sepeda manual pun diskon di Transmart Full Day Sale September Ceria!

Semua jenis dan merek sepeda mulai dari Rp879.200 dari harga promo senilai Rp1,09 juta per unit untuk pembelian di Pulau Jawa.

Sedangkan di luar Pulau Jawa, semua jenis dan merek sepeda mulai dari Rp966.400 dari harga promo senilai Rp1,2 juta per unit.

Seluruh diskon ini bisa digunakan untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagaimana? Masih pikir-pikir beli sepeda listrik? Pastinya enggak dong. Soalnya, beli di Transmart Full Day Sale: September Ceria pasti bisa langsung ‘ngeeeng’ nih pakai sepeda listrik karena murah-murah banget!

Makanya, jangan lupa ya segera mampir ke gerai Transmart terdekat di kotamu! Biar enggak kehabisan diskon sepeda listrik di Transmart Full Day Sale September Ceria!

Soalnya, Transmart Full Day Sale September Ceria cuma berlangsung pada Selasa (26/9) mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Siap-siap
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com