...
0

Jadon Sancho Tutup Akun Instagram

RajaBackLink.com
jadon-sancho-tutup-akun-instagram

CNN Indonesia

Rabu, 27 Sep 2023 09:20 WIB

Pemain Manchester United Jadon Sancho menutup akun Instagramnya setelah statusnya dibekukan dari tim utama karena berseteru dengan pelatih Erik ten Hag.
Pemain Manchester United Jadon Sancho menutup akun Instagram miliknya. (REUTERS/PETER POWELL)

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Manchester United Jadon Sancho menutup akun Instagramnya setelah statusnya dibekukan dari tim utama karena berseteru dengan pelatih Erik ten Hag.

Persoalan ini bermula dari pernyataan Ten Hag yang menyatakan Sancho tidak dalam kondisi yang baik karena tidak masuk skuad di laga Arsenal vs Manchester United, 3 September lalu. Pemain asal Inggris itu membantah pernyataan Ten Hag dan menuliskan dirinya lelah jadi kambing hitam di media sosial.

Konflik antara Sancho dan Ten Hag hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Ini karena mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak kunjung meminta maaf kepada Ten Hag.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejumlah pemain seperti Harry Maguire, Luke Shaw, hingga Marcus Rashford sudah mendorong agar Sancho mau meminta maaf dan kembali berjuang mendapatkan tempatnya di tim.

Namun, Sancho tampaknya tidak menggubris nasehat dari rekan-rekannya tersebut. Dilansir dari Mirror, Sancho malah kini menonaktifkan akun Instagramnya yang memiliki 10 juta pengikut pada Selasa (26/9).

Hal ini sepertinya karena kritik yang terus berdatangan kepada Sancho.

Berbeda dengan Instagram, Sancho masih mengaktifkan akun X miliknya yang memiliki 2,2 juta pengikut. Hanya saja, ia belum mengunggah apapun sejak 6 Agustus setelah menghapus unggahan terkait laga melawan Arsenal.

Sancho sendiri masih kesulitan untuk memberikan kemampuan terbaik di MU sebelum statusnya dibekukan. Pemain berusia 23 itu bahkan kerap jadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Antony, hingga Alejandro Garnacho.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Jadon
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com