...
0

Airlangga soal Nama Dito Ariotedjo Terseret di Kasus BTS: No Comment

RajaBackLink.com
airlangga-soal-nama-dito-ariotedjo-terseret-di-kasus-bts:-no-comment

CNN Indonesia

Rabu, 27 Sep 2023 15:53 WIB

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto enggan berkomentar soal kadernya Dito Ariotedjo yang disebut menerima uang Rp27 miliar dalam kasus menara BTS.
Airlangga engan mengomentari kader Golkar Dito Ariotedjo yang terseret kasus korupsi menara BTS. (ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)

Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tak mau berkomentar tentang kadernya yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo disebut menerima sejumlah uang dalam kasus korupsi menara BTS 4G.

Seusai rapat dengan Presiden Jokowi, Airlangga ditanya wartawan soal hal tersebut. Ia sempat terdiam sebentar lalu menyampaikan tidak mau berkomentar soal itu.

No comment, terima kasih,” kata Airlangga di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (27/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Airlangga bergegas masuk ke mobilnya. Namun, ia dicegat wartawan dan ditanya sejumlah hal lainnya, mulai dari ketersediaan beras hingga calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Nama Dito Ariotedjo muncul dalam kasus korupsi menara BTS 4G pada persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (26/9).

Komisaris PT Solitech Media Sinergy Irwan Hermawan bersaksi. Hakim Rianto Adam Pontoh sempat menggali keberadaan uang Rp27 miliar yang digunakan untuk menutupi kasus korupsi BTS.

“Apakah Dito itu Menpora sekarang?” kata hakim Rianto.

“Iya,” ucap Irwan menjawab.

“Benar? Harus jelas. Kepentingan apa dia dengan masalah BTS ini, Rp27 M,” tanya hakim.

“Untuk penyelesaian kasus, Yang Mulia,” jawab Irwan.

CNNIndonesia.com telah menghubungi Dito Ariotedjo untuk meminta tanggapan atas fakta persidangan tersebut. Namun, Dito belum kunjung merespons pertanyaan yang dikirim melalui pesan singkat WhatsApp sejak Selasa (26/9).

(dhf/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Airlangga
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com