...
0

Napoli Tak Berniat Ejek Osimhen

RajaBackLink.com
napoli-tak-berniat-ejek-osimhen

Jakarta

Napoli merilis pernyataan soal video TikTok yang bikin Victor Osimhen marah. Napoli menegaskan tidak ada niat untuk mengejek Osimhen lewat video itu.

Osimhen kesal setelah Napoli mengunggah video di akun TikTok usai pertandingan melawan Bologna. Video tersebut menyinggung soal kegagalan penalti Osimhen dalam laga tersebut.

Gara-gara hal itu, Osimhen kemudian mengancam akan menuntut Napoli. Striker asal Nigeria itu juga menyingkirkan semua foto dirinya dalam seragam Napoli dari akun media sosialnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada Kamis (28/9), Napoli merilis pernyataan soal hal ini di situs resminya. Meski menyatakan tidak berniat mengejek Osimhen, Napoli sama sekali tidak menyebut kata maaf.

“Calcio Napoli, ingin mengindari eksploitasi masalah, menekankan bahwa kami tidak pernah ingin menyinggung atau mengejek Victor Osimhen, yang merupakan harta karun untuk klub ini,” demikian bunyi pernyataan Napoli seperti dilansir Football Italia.

“Sebagai bukti, selama musim panas, klub dengan tegas menolak setiap tawaran yang diterima untuk transfer sang striker ke luar negeri.”

“Media sosial, khususnya TikTok, selalu memakai bahasa ekspresif dengan gembira dan kreativitas, tanpa niat untuk menghina atau ejekan, seperti dalam kasus Osimhen.”

“Bagaimanapun, jika Victor merasa tersinggung, ini bukan niat klub.”

Meski sedang berkonflik, Victor Osimhen tetap diturunkan oleh Napoli dalam pertandingan melawan Udinese, Kamis (28/9) dini hari WIB. Osimhen mencetak satu gol dalam laga ini untuk membantu Partenopei menang 4-1.

(nds/adp)

Napoli
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com