0

Anomali Dua Pemain MU: Subur di Timnas, Melempem di Klub

anomali-dua-pemain-mu:-subur-di-timnas,-melempem-di-klub

Jakarta

Dua pemain Manchester United menghiasi daftar top skor kualifikasi Piala Eropa 2024. Mereka adalah Rasmus Hojlund dan Scott McTominay, yang tajam di negaranya tapi tidak di klub.

Kualifikasi Piala Eropa 2024 akan memainkan laga terakhir fase grup pada Rabu (22/11) dini hari WIB. Meski begitu, sudah lengkap 20 negara yang lolos, sisanya hanya penentuan juara dan runner up grup.

20 Negara yang sudah lolos itu adalah Jerman, Spanyol, Skotlandia, prancis, Belanda, Inggris, Italia, Turki, Kroasia, Albania, Republik Ceko, Beldia, Austia, Hungaria, Serbia, Denmark, Slovenia, Rumania, Swiss, Portugal, dan Slovakia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menariknya, ada dua pemain Manchester United di daftar top skor kualifikasi Piala Eropa 2024. Mereka adalah Rasmus Hojlund (Denmark) dan Scott McTominay (Skotlandia).

Keduanya sama-sama sudah mengemas tujuh gol. Catatan yang cukup impresif, tapi sayangnya, keduanya sama-sama mandek di MU

Seperti diketahui, Manchester United selalu menang tipis sejak musim ini dimulai. Dari tujuh kemenangan dari 12 laga di Liga Inggris, Setan Merah selalu menang dengan skor 1-0 (empat kali), 2-1 (dua kali), dan 3-2 (sekali).

Rasmus Hojlund belum cetak gol dari sembilan penampilan. Scott McTominay lebih subur, walau sempat terpinggirkan di awal-awal, dengan tiga gol dari sembilan laga.

Scott McTominay sempat kalah dalam persaingan di lini tengah. Tak ayal, ada dua pemain baru yang mendarat yakni Mason Mount dan Sofyan Amrabat.

Hojlund sempat diganggu cedera. Sang striker memang tajam di negaranya juga di Liga Champions (lima gol dari empat laga) tapi belum pecah telur juga di Liga Inggris.

(aff/krs)

Anomali
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com