0

Apresiasi Nasabah, Bank Mega Gelar Nonton Bareng

apresiasi-nasabah,-bank-mega-gelar-nonton-bareng

PT Bank Mega menggelar nonton bareng (nobar) PT Bank Mega menggelar nonton bareng (nobar) “Transformer: Rise of the Beasts” bersama sejumlah nasabah terpilih di XXI Senayan City, Jakarta, pada Rabu (7/6). (CNN Indonesia/Gentur Putro Jati).

Jakarta, CNN Indonesia

PT Bank Mega menggelar nonton bareng (nobar) “Transformer: Rise of the Beasts” bersama sejumlah nasabah terpilih di XXI Senayan City, Jakarta, pada Rabu (7/6).

Gelaran itu merupakan bagian dari kampanye “Bikin Jadi Pertama” sebagai apresiasi atas loyalitas pemegang kartu kredit Mega First Infinite dan kartu kredit Mega lainnya.

Lewat kampanye itu, emiten berkode MEGA ini menyiapkan sejumlah kegiatan mulai dari nonton bareng, olahraga, musik hingga fesyen.

Pada kesempatan perdana, perusahaan menyiapkan 2 studio khusus nobar yang disambut antusias oleh para nasabah terpilih.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib, Direktur Bank Mega Diza Larentie, serta direksi lainnya turut hadir dan menyapa langsung para nasabah.

Nasabah yang mengikuti Nonton Bareng Mega kali ini merupakan penguna aktif kartu kredit perusahaan dan memiliki MPC Points. Nasabah tersebut mendapatkan undangan untuk “Bikin Jadi Pertama” nonton bareng.

Selain tiket gratis, nasabah yang hadir pada gelaran nobar itu juga bisa menikmati camilan gratis.

“Dengan hanya menukarkan Rp1 MPC point, maka pemegang kartu kredit Mega First Infinite dan pemegang kartu kredit Mega lainnya akan mendapatkan 2 ticket + popcorn & minuman, sehingga para nasabah secara eksklusif mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan,” jelas Diza di Jakarta seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Rabu (7/6).

MPC Points adalah program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corp, dengan penghitungan 1 Point setara dengan 1 Rupiah.

Pada kegiatan “Nonton Bareng Mega”, Bank Mega menerapkan penukaran Rp 1 MPC Point dengan tujuan sebagai awareness kepada para nasabah bahwa poin yang mereka miliki sangat bernilai dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh retail store di bawah naungan CT Corp.

“Kami berharap bahwa nasabah akan semakin merasakan manfaat dari MPC Points, sehingga penggunaan kartu kredit nasabah ke depannya juga akan semakin meningkat,” tambahnya.

Selain di jaringan ekosistem CT Corp, kartu kredit Bank Mega juga terus memperluas kerja sama dengan beragam merchant lainnya. Dengan demikian, pemegang kartu kredit dapat memperoleh berbagai benefit seperti diskon di restoran, ritel fesyen, groceries, hingga travelling.

[Gambas:Video CNN]

(sfr)

Apresiasi
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com