...
0

Airlangga Dukung Prabowo: Lahir dari Rahim Golkar

RajaBackLink.com
airlangga-dukung-prabowo:-lahir-dari-rahim-golkar

CNN Indonesia

Minggu, 13 Agu 2023 11:11 WIB

Prabowo mendeklarasikan dukungan PAN dan Golkar terhadap dirinya untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024, Minggu (13/8) di Munasprok, Jakarta.
Golkar, PAN & PKB Dukung Prabowo di Pilpres 2024. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah)

Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendeklarasikan dukungan partainya untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 di Museum Perumusan Naskah Proklamasi (Munasprok), Jakarta, Minggu (13/8).

Pada Minggu (13/8), Prabowo mendeklarasikan dukungan PAN dan Golkar terhadap dirinya untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. PAN dan Golkar bergabung dengan Gerindra dan PKB yang sebelumnya sudah tergabung dalam koalisi.

Airlangga juga mengungkapkan alasan Golkar menjatuhkan pilihan kepada Prabowo untuk maju dalam Pilpres 2024. Dia menyebut Ketum Partai Gerindra ini sebagai sosok yang egaliter.

“Kenapa Golkar menjatuhkan pilihan ke Prabowo? Tidak lain tidak bukan karena Letnan Jenderal Prabowo lahir dari rahim Partai Golkar,” kata Airlangga dalam pidato deklarasinya, Minggu (13/8) di Munasprok, Jakarta.

“Oleh karena itu, beliau mengikuti berbagai kegiatan di Golkar dan kekaryaannya tidak diragukan lagi. Ini egaliter, searah, setujuan dengan Golkar, Pak Prabowo,” lanjut pria yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini.

Golkar dan PAN mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024. Golkar dan PAN bergabung dengan dua partai lainnya, PKB dan Gerindra yang telah lebih dulu berkoalisi mengusung Prabowo sebagai calon presiden RI 2024-2029.

Airlangga juga menilai Prabowo sosok yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia menghadapi tantangan berikutnya. Apalagi, kata dia, Indonesia saat ini berada di persimpangan jalan apakah masuk menjadi negara maju atau berpendapatan menengah.

“Di Asia tidak banyak yang lolos (di persimpangan jalan). Oleh karena itu, kepemimpinan sangat penting. Golkar melihat kepemimpinan Prabowo sangat tepat,” ucap Airlangga.

(pop/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Airlangga
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com