...
0

Airlangga soal Isu Gibran Gabung Golkar: Orang Muda Cocok Pakai Kuning

RajaBackLink.com
airlangga-soal-isu-gibran-gabung-golkar:-orang-muda-cocok-pakai-kuning

CNN Indonesia

Rabu, 18 Okt 2023 18:25 WIB

Ketum Golkar Airlangga menilai anak muda pantas jika mengenakan pakaian berwarna kuning. Hal itu diungkapkan merespons kabar Gibran masuk Golkar.
Ketum Golkar Airlangga Hartarto merespons isu Wali Kota Solo yang juga putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bergabung dengan partainya. (CV. CARISSA)

Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto merespons isu Wali Kota Solo yang juga putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bergabung dengan partainya.

Airlangga menilai anak muda pantas jika mengenakan pakaian berwarna kuning. Apalagi jika sosok anak muda itu berusia di bawah 40 tahun.

“Memang kalau orang muda itu cocok pake yang kuning. Apalagi yang under 40 tahun. Kalau makin tua makin top,” kata Airlangga di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (18/10).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, Airlangga memilih bungkam ketika ditanya mengenai rencana pertemuan dengan Gibran.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono mengaku mendengar kabar bahwa posisi cawapres Prabowo akan dari Golkar.

Menurut Agung, sosok cawapres itu akan ‘di-Golkar-kan’ alias dijadikan kader Golkar terlebih dahulu jika yang bersangkutan bukan lah kader.

Pernyataan itu disampaikan Agung sekaligus merespons kabar yang menyebut Gibran akan bergabung dengan partainya. Agung menyebut Golkar pun terbuka jika Gibran akan bergabung.

(lna/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Airlangga
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com