...
0

Argentina Akan Rotasi Pemain Bukan karena Indonesia Lemah

RajaBackLink.com
argentina-akan-rotasi-pemain-bukan-karena-indonesia-lemah

Lionel Scaloni membeberkan alasan bakal menurunkan banyak pemain pelapis saat Argentina bentrok dengan Timnas Indonesia. Argentina akan menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Scaloni membeberkan alasan bakal menurunkan banyak pemain pelapis saat Argentina bentrok dengan Timnas Indonesia dalam sesi jumpa pers pada Minggu (18/6).

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Menurut Scaloni pergantian pemain yang dilakukan bukan karena meremehkan Indonesia.

“Bahwa pergantian pemain Argentina di laga ini bukan karena Indonesia lemah, tetapi saya ingin coba sesuatu yang baru dan mau bereksperimen sesuatu yang baru,” katanya saat jumpa pers.

Bagi Scaloni, Indonesia adalah tim yang punya potensi. Oleh sebab itu ia tak ingin meremehkan Indonesia. Namun demikian harus ada eksperimen yang dilakukan dalam agenda uji coba ini.

Posisi Indonesia yang bertengger di peringkat ke-149 FIFA, jauh dari Argentina yang peringkat pertama, tak dijadikan alasan. Baginya semua tim punya potensi untuk mengejutkan Argentina.

Pelatih 45 tahun tersebut mengatakan bakal mengganti tujuh hingga delapan pemain dari laga sebelumnya. Hanya saja ia tidak menjelaskan siapa saja pemain yang akan dirotasi di laga ini.

Dari sejumlah sumber di media Argentina, beberapa pemain yang bakal mendapatkan kesempatan starter adalah Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho yang di laga sebelumnya jadi pengganti.

Soal pengganti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi yang absen, Scaloni juga enggan berterus terang. Ia mengaku belum menentukan pilihan untuk melawan Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jal)

Argentina
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com