...
0

Argentina, Bahaya Ta Lemparan Arhan?

RajaBackLink.com
argentina,-bahaya-ta-lemparan-arhan?

Jakarta

Timnas Argentina juga merasakan bahayanya lemparan jarak jauh Pratama Arhan. Dua kali aksi pemain Timnas Indonesia itu merepotkan juara Piala Dunia 2022.

Indonesia menghadapi Argentina di SUGBK, Senayan, Senin (19/6/2023). Albiceleste dibuat kesulitan sepanjang laga.

Tak cuma urusan membuat gol, Argentina juga beberapa kali direpotkan dengan permainan Indonesia. Salah satunya adalah meladeni ‘jurus-jurus’ dari para pemain Indonesia.

Adalah Pratama Arhan yang kembali memamerkan skill-nya, sekaligus membuat Timnas Argentina kerepotan. Pemain jebolan PSIS Semarang itu mengeluarkan jurus lemparan ke dalam jarak jauhnya.

Di awal babak kedua, Arhan memperlihatkan skill-nya itu dan nyaris membuat gawang Argentina bobol. Lemparan jarak jauhnya bisa menjangkau Elkan Baggott di kotak penalti, dan disundul ke gawang.

DIBUUU 🧤🧤🧤 pic.twitter.com/VOEHxL6ysm

— Argentina Gol (@BocaJrsGolArg) June 19, 2023

Bolanya kemudian mengarah ke gawang, dan mau tak mau membuat Emi Martinez membuat saves di atas mistar. Jika tak ditepis, bisa saja gol tercipta.

Dan hebatnya, bukan cuma sekali Arhan melakukannya. Beberapa kali lemparan ke dalam pemain yang kini merumput di Jepang itu membuat screamage di kotak penalti Argentina.

Indonesia sendiri akhirnya tetap kalah 0-2 dari Timnas Argentina. Gol tendangan jarak jauh Leandro Paredes dan sundulan Cristian Romero meruntuhkan pertahanan solid tim Garuda.

Simak Video “Kagetnya Jokowi Melihat Jan Ethes Jadi Pendamping Emi martinez
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

Argentina
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com