...
0

Argentina Klaim Punya Jutaan Penggemar, Termasuk di Indonesia

RajaBackLink.com
argentina-klaim-punya-jutaan-penggemar,-termasuk-di-indonesia

Timnas Argentina memamerkan diri sebagai salah satu tim dengan jumlah penggemar yang melimpah di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Timnas Argentina bangga punya banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Argentina memamerkan diri sebagai salah satu tim dengan jumlah penggemar yang melimpah di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Argentina merupakan kekuatan sepak bola dunia sejak lama. Dari generasi ke generasi, Argentina melahirkan nama-nama yang mampu mengguncang dunia sepak bola.

Setelah era Mario Kempes, Diego Maradona, hingga Gabriel Batistuta, Argentina dalam lebih dari satu dekade terakhir bertumpu pada sosok Lionel Messi. Kehebatan Messi di lapangan hijau turut berdampak pada besarnya penggemar timnas Argentina di luar negara mereka.

“Tim nasional dengan jutaan penggemar di seluruh dunia,” tulis akun resmi timnas Argentina sambil memamerkan suporter yang membentangkan bendera Argentina.

Dari rangkaian foto yang ada, terdapat kumpulan suporter Argentina. Yang bisa diidentifikasi dengan jelas adalah di Bangladesh lantaran terdapat bendera negara tersebut. Bangladesh memang sejak lama dikenal memiliki banyak penggemar timnas Argentina.

Selain Bangladesh, ada pula tampilan para penggemar timnas Argentina di Indonesia. Foto yang diunggah adalah saat duel Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dalam foto yang diunggah, terdapat suporter Argentina yang membawa poster Messi dengan skala tinggi mirip aslinya alias 1:1.

Messi sendiri tidak ikut ambil bagian dalam duel lawan Timnas Indonesia. Setelah mengantar Argentina menaklukkan Australia di China, Messi bersama Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi berpisah dengan tim.

[Gambas:Instagram]

Tanpa kehadiran Messi, Argentina berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0. Gol Argentina dicetak oleh Leandro Paredes dan Cristian Romero.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Argentina
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com