...
0

Argentina Pakai Duo Alvarez dan Garnacho Lawan Indonesia?

RajaBackLink.com
argentina-pakai-duo-alvarez-dan-garnacho-lawan-indonesia?

Timnas Argentina diklaim akan menurunkan pemain cadangan saat melawan Indonesia. Duo Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho berpeluang dimainkan. Alejandro Garnacho berpeluang starter saat Indonesia vs Argentina. (REUTERS/THOMAS PETER)

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Argentina diklaim akan menurunkan pemain cadangan saat melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senin (19/6). Duo Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho berpeluang dimainkan.

Hampir seluruh media Argentina meyakini pelatih Lionel Scaloni akan menurunkan pemain yang jarang mendapat waktu bermain untuk melawan Timnas Indonesia, mulai dari kiper hingga lini depan.

Infobae meyakini kiper Emiliano Martinez akan jadi cadangan. Kiper Ajax Amsterdam Geronimo Rulli hampir pasti menjadi starter di bawah mistar gawang saat Indonesia vs Argentina.

Di lini belakang Scaloni tidak memiliki banyak pilihan. Dua fullback yang jadi andalan di Piala Dunia 2023, Nahuel Molina dan Marcos Acuna, berpeluang main. Nico Tagliafico dikabarkan tidak fit 100 persen.

Di tengah, Scaloni diklaim sudah mengambil keputusan untuk memainkan Exequiel Palacios, Leandro Paredes, dan Giovani Lo Celso. Sementara di depan akan ada trio Lucas Ocampos, Julian Alvarez, Alejandro Garnacho.

Menarik untuk menyaksikan permainan duo Manchester, Julian Alvarez (Manchester City dan Alejandro Garnacho (Manchester United). Kedua pemain sedang naik daun.

Garnacho melakoni debut bersama timnas Argentina melawan Australia di Beijing, China. Penyerang 18 tahun itu memilih memperkuat Argentina ketimbang timnas Spanyol.

Prediksi susunan pemain Argentina

Geronimo Rulli; Nahuel Molina/Leo Balerdi, Nico Medina, German Pezzella, Marcos Acuna; Exequiel Palacios, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso; Lucas Ocampos, Julian Alvarez, Alejandro Garnacho.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Argentina
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com