...
0

Argentina Vs Paraguay: Saat Messi Nyaris Bikin Gol dari Corner

RajaBackLink.com
argentina-vs-paraguay:-saat-messi-nyaris-bikin-gol-dari-corner

Buenos Aires

Lionel Messi dimainkan pada laga Argentina vs Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL. Ada momen La Pulga nyaris bikin gol dari corner.

Argentina vs Paraguay digelar di Estadio Monumental Antonio Vespuci Liberti, Buenos Aires, Argentina, Jumat (13/10/2023) pagi WIB. Messi tak menjadi starter di laga itu.

Di babak pertama, Argentina mendapat gol cepat yang dicetak Nicolas Otamendi. Gol didapat pada menit ke-3, dan bertahan sampai jeda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sulit menambah gol, Messi akhirnya dimasukkan pada babak kedua. Pemilik 7 Ballon d’Or itu menggantikan Julian Alvarez di menit ke-53.

Masuknya Lionel Messi menambah daya gedor Argentina. Bahkan, pemain 36 tahun itu punya kans menggandakan skor.

Di menit ke-76, Messi nyaris bikin olympic goal atau gol dari tendangan penjuru secara langsung. Sepakan kaki kirinya mengarahkan bola langsung menuju gawang dari samping.

— B/R Football (@brfootball) October 13, 2023

Bola kemudian gagal masuk, setelah membentur tiang atas gawang Paraguay. Bolanya kemudian melebar, dan peluang itu gagal berbuah gol.

Momen itu menjadi salah satu peluang yang didapat Lionel Messi. Di masa injury time, eks Barcelona dan Paris Saint-Germain itu lagi-lagi digagalkan tiang saat mau bikin gol. Argentina akhirnya tetap menang 1-0 atas Paraguay sampai laga tuntas di laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Simak Video “Momen Timnas Argentina Mendarat di Indonesia!
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)

Argentina
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com