0

Bobby Nasution Terima Jadi Juru Kampanye Ganjar-Mahfud

RajaBackLink.com
bobby-nasution-terima-jadi-juru-kampanye-ganjar-mahfud

fnr | CNN Indonesia

Minggu, 22 Okt 2023 00:45 WIB

Kader PDIP dan mantu Jokowi yang kini menjabat Wali Kota Medan, Bobby Nasution, ditunjuk jadi juru kampanye Ganjar-Mahfud.
Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima penunjukkannya dari PDIP sebagai juru kampanye Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.(CNNIndonesia/Farida Noris)

Jakarta, CNN Indonesia

PDI Perjuangan menunjuk Wali Kota Medan Bobby Nasution sebagai juru bicara atau juru kampanye (jurkam) pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Mantu Presiden Jokowi itu akan langsung menjalankan tugas untuk meningkatkan partisipasi pemilih khususnya anak-anak muda.

“Sampai hari ini kan saya masih kader PDIP. Untuk sebagai jurkam yang pasti akan disampaikan pertama sekali untuk wilayah Medan ini akan kita tingkatkan partisipasinya,” kata Bobby usai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Bengkok Medan, Sabtu (21/10) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Bobby sebagai juru kampanye, ia ditugaskan untuk meningkatkan partisipasi pemilih khususnya anak anak muda. Apalagi anak-anak muda memiliki peranan penting dalam kontestasi Pilpres.

“Karena di poin penunjukan jurkam, saya baca kita disuruh untuk mengajak para pemilih. Ada khususnya para anak-anak muda. Jadi akan lebih baik saya sampaikan bagaimana peran anak muda dalam kontestasi nasional. Ini harus bisa kita hargai dan bisa kita maknai dengan satu kebaikan,” ungkapnya.

PDIP tak cuma menunjuk Bobby sebagai juru bicara pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, juga demikian.

Keputusan itu diresmikan melalui surat tertanggal 19 Oktober 2023. PDIP memerintahkan kader-kader mudanya yang menjabat kepala daerah untuk membantu pemenangan Ganjar-Mahfud.

Dalam surat tersebut, PDIP menugaskan para kader muda yang telah menjabat kepala daerah. PDIP ingin kader-kader itu memetakan wilayah masing-masing dalam rangka upaya pemenangan Ganjar-Mahfud.

Para kepala daerah milenial juga diminta strategi penggalangan pemilih muda di wilayah masing-masing. Mereka juga diminta berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Daerah Ganjar Presiden di wilayah masing-masing.

“Bertindak sebagai juru kampanye nasional dan sekaligus juru bicara pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di wilayahnya masing-masing, dan secara nasional dengan berkoordinasi bersama Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden,” dikutip dari surat tersebut.

(fea)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Bobby
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com