0

Bukti Copenhagen Bukan Cuma Tim Penghibur

RajaBackLink.com
bukti-copenhagen-bukan-cuma-tim-penghibur

Copenhagen

Copenhagen lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up, melangkahi Galatasaray dan Manchester United di Grup A. Copenhagen bukan sekadar numpang lewat!

Copenhagen kalahkan Galatasaray dalam laga terakhir Grup A Liga Champions, Rabu (13/12) dini hari WIB. Copenhagen menang 1-0 lewat gol Lukas Lerager di menit ke-58.

Copenhagen finis sebagai runner up Grup A Liga Champions dan berhak maju ke babak 16 besar Liga Champions. Copenhagen mengoleksi delapan poin, di belakangnya Bayern Munich dengan 16 poin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Galatasaray finis di peringkat ketiga dengan lima poin. Manchester United di posisi keempat dengan empat poin.

Copenhagen mampu menaklukkan Manchester United, menahan imbang Bayern Munich, dan kalahkan Galatasaray. Inilah kali ketiga tim asal Denmark itu bisa mencapai babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih Copenhagen, Jacob Neestrup menyebut kalau timnya bukan sekadar numpang lewat di Liga Champions musim ini. Serta dirinya menilai, kalau timnya memang berjuang keras dan tidak ada hasil yang namanya kebetulan!

“Jika kami bisa lolos dari grup bersama Manchester United, Bayern Munich dan Galatasaray, dengan tiga poin dari Galatasaray dan empat dari MU, maka kami berhak untuk maju. Kalau bukan karena pola pikir kami, pasti kami sudah gugur,” paparnya dilansir dari situs resmi UEFA.

“Kami mempercayai diri sendiri sejak awal bermain di turnamen ini. Ini bukan hanya sekadar finis kedua, tapi ini adalah soal keyakinan tanpa keraguan,” tegasnya.

“Saya bangga dengan para pemain. Sebenarnya, sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kegembiraan kami,” tutupnya.

(aff/cas)

Bukti
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com