...
0

Bulog Salurkan Bantuan Sembako Melalui CT ARSA Foundation

RajaBackLink.com
bulog-salurkan-bantuan-sembako-melalui-ct-arsa-foundation

Perum Bulog berkolaborasi dengan CT ARSA Foundation melakukan kegiatan sosial bersama dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat. Perum Bulog berkolabrasi dengan CT ARSA Foundation menyalurkan bantuan sembako melalui program Gerakan Berbagi (Gebrag), Jumat (9/6). (Dok. Avinda Eka Utami)

Jakarta, CNN Indonesia

Perum Bulog berkolabrasi dengan CT ARSA Foundation melakukan kegiatan sosial bersama dengan menyalurkan bantuan sembako melalui program Gerakan Berbagi (Gebrag), Jumat (9/6).

Proses distribusi sembako ini diawali dengan serah terima yang dilakukan oleh Direktur Human Capital Perum Bulog Purnomo Sinar Hadi kepada Sekretaris Yayasan CT ARSA Foundation Titin Rosmasari.

Dalam serah terima yang berlangsung di kawasan Trans Media Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan tersebut, Perum Bulog memberikan 500 paket sembako, yang masing-masing berisi beras premium kemasan 5 kg dan gula pasir kemasan 1 kg.

Direktur Human Capital Perum Bulog Purnomo Sinar Hadi mengatakan program kolaborasi yang dilakukan oleh pihaknya bersama CT ARSA Foundation ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang beruntung.

“Semoga saja dari 500 paket sembako ini bisa meringankan bagi saudara-saudara yang membutuhkan,” ujar Hadi.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Yayasan CT ARSA Foundation Titin Rosmasari mengapresiasi penyaluran bantuan yang dilakukan oleh Perum Bulog.

“Kami sangat bersyukur hari kegiatan ini bisa terlaksana. Kolaborasi Bulog dan CT Arsa ini baru yang pertama kali. Kami berharap ini bisa terjalin lagi, yang penting rutin,” ujarnya.

Selain itu, kerja sama ini diharapkan bisa terus berlanjut sehingga mampu menginspirasi berbagai pihak untuk tak henti melakukan kebaikan untuk sesama.

“Kami berharap bisa membantu dan ke depannya kita bisa kolaborasikan lagi untuk bantuan lain,” imbuh Titin.

Sebagai informasi, program donasi ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Perum Bulog bersama CT Arsa. Perum Bulog memercayakan CT ARSA Foundation sebagai lembaga penyalur donasi ini kepada masyarakat luas yang membutuhkan.

Untuk tahap awal, tim CT ARSA akan menyalurkan donasi sembako dari Bulog kepada masyarakat kurang mampu dan pedagang asongan di bantaran sungai kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan H. Ibrahim Gang Mushola RT01/RW05, Kelurahan Duren Tiga.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Bulog
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com