...
0

Bus Argentina dan Indonesia Disambut Meriah di GBK

RajaBackLink.com
bus-argentina-dan-indonesia-disambut-meriah-di-gbk

Bus yang mengangkut timnas Argentina dan Indonesia telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) beberapa saat lalu. Bus Timnas Indonesia mengangkut anak asuh Shin Tae Yong. (CNN Indonesia/Abdul Susila)

Jakarta, CNN Indonesia

Pada pukul 18.03 dua bus yang membawa timnas Argentina memasuki kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tepatnya dari pintu merah.

Dua menit berselang giliran bus Timnas Indonesia masuk stadion. Tidak seperti Argentina yang pakai dua bus, Indonesia hanya satu bus yang baru didapat dari sponsor.

Rombongan La Albiceleste sendiri menggunakan bus kedua. Rodrigo De Paul, Nicolas Tagliafico, dan pemain Argentina lain bergantian turun dari bus.

Saat bus Timnas Indonesia tiba, ratusan suporter yang menunggu berteriak histeris. Mereka memekik untuk memberi dukungan ke Asnawi Mangkualam Bahar dan kawan-kawan.

Pihak keamanan menjaga ketat kedatangan bus Timnas. Puluhan personel polisi menjaga agar suporter tidak berada terlalu dekat dengan bus yang melintas.

Sejumlah pemain Argentina, di antaranya De Paul, memilih langsung masuk ke lapangan GBK ketimbang masuk kamar ganti.

Pemain-pemain Timnas Indonesia seperti Elkan Baggott hingga Stefano Lilipaly, termasuk juga pelatih Shin Tae Yong masuk ke lapangan untuk pemanasan.

[Gambas:Video CNN]

(abs/sry)

Argentina
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com