...
0

Chiesa Terbang ke Inggris: Saya Tak Sabar Jadi Pemain Baru Liverpool

RajaBackLink.com
chiesa-terbang-ke-inggris:-saya-tak-sabar-jadi-pemain-baru-liverpool

CNN Indonesia

Rabu, 28 Agu 2024 20:48 WIB

Penyerang timnas Italia Federico Chiesa sudah terbang ke Inggris dan bakal segera diresmikan sebagai pemain baru Liverpool pada musim kompetisi 2024/2025.
Federico Chiesa akan berkostum Liverpool pada musim ini. (REUTERS/THILO SCHMUELGEN)

Jakarta, CNN Indonesia

Penyerang timnas Italia Federico Chiesa sudah terbang ke Inggris dan bakal segera diresmikan sebagai pemain baru Liverpool pada musim kompetisi 2024/2025.

Jurnalis yang dikenal sebagai spesialis transfer, Fabrizio Romano menyebut The Reds akan mengontrak Chiesa dengan durasi empat tahun atau hingga Juni 2028.

Klub pemilik 19 gelar Liga Inggris itu dikatakan membayar Juventus sebesar 11 juta poundsterling atau sekitar Rp224,3 miliar sebagai biaya transfer.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari Express, Chiesa akan segera melakukan tes medis dan sudah berada di bandara Turin untuk terbang ke Inggris.

“Saya sangat senang, saya tidak sabar menjadi pemain baru Liverpool. Saya dan keluarga saya, kami sangat senang,” ucap Chiesa yang juga akan menandatangani kontrak bersama Liverpool.

“Saya berterima kasih kepada Juventus dan fans, mereka selalu spesial bagi saya. Sekarang saatnya untuk Liverpool, saya sangat senang. Saya tidak sabar,” katanya menekankan.

Chiesa menjadi pemain kedua yang didatangkan Liverpool setelah kiper Giorgi Mamardashvili.

Gerak Liverpool dalam mendatangkan Chiesa terbilang gesit. Skuad asuhan Arne Slot itu menyalip pergerakan Barcelona yang juga mengincar mantan pemain Fiorentina tersebut.

Chiesa bakal menambah deretan penyerang Liverpool saat ini yang sudah diisi Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Diogo Jota.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)

Chiesa
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com