0

Elkan Baggott Bicara Potensi Ujian dari Turkmenistan

RajaBackLink.com
elkan-baggott-bicara-potensi-ujian-dari-turkmenistan

Jakarta

Bek Timnas Indonesia U-23 Elkan Baggott menyebut laga melawan Turkmenistan akan menjadi ujian. Sang lawan jelas punya kualitas bagus yang mesti diwaspadai.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Turkmenistan dalam laga penentuan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023). Kedua tim berpeluang lolos jika meraih kemenangan dalam laga nanti malam.

Baik Timnas U-23 maupun Turkmenistan sama-sama mengoleksi tiga poin berkat kemenangan yang diraih atas China Taipei pada laga pertama. Turkmenistan menang 4-0, sementara Timnas U-23 mencukur China Taipei 9-0.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagi Elkan Baggott, laga melawan Turkmenistan akan menjadi ujian sesungguhnya. Kemenangan lebih besar yang diraih timnya atas China Taipei bukan jaminan Garuda Muda lebih unggul dibanding Turkmenistan.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka bagus dalam menguasai bola. Mereka punya penguasaan bola yang lebih bagus dari China Taipei,” kata Elkan Baggott dalam wawancara bersama Ipswich Town.

“Kami harus lebih fokus dan menuntaskan pekerjaan dengan baik. Itu kemenangan yang bagus (Vs China Taipei) dan itu yang mesti kami lakukan (Vs Turkmenistan),” ujarnya menambahkan.

Timnas Indonesia U-23 hanya membutuhkan hasil imbang melawan Turkmenistan. Sebab tim asuhan Shin Tae-yong unggul selisih gol atas tim asal Asia Tengah itu.

Di sisi lain Turkmenistan harus meraih kemenangan untuk menjadi juara grup. Sementara tim yang kalah masih bisa berharap lolos ke Piala Asia U-23 dengan menjadi salah satu tim dengan status runner-up terbaik.

(aff/krs)

Elkan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com