...
0

Fajar/Rian: Speed dan Power Lee/Wang Luar Biasa

RajaBackLink.com
fajar/rian:-speed-dan-power-lee/wang-luar-biasa

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakui keunggulan Lee Yang/Wang Chi Lin setelah kalah pada semifinal Japan Open 2023. Fajar/Rian gagal melaju ke babak final Japan Open 2023. (Arsip PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakui keunggulan Lee Yang/Wang Chi Lin setelah kalah pada semifinal Japan Open 2023 di Stadion Yoyogi, Tokyo, Sabtu (29/7).

Fajar/Rian kalah dua game langsung dalam laga 36 menit. Unggulan pertama Japan Open 2023 itu kalah 19-21 dan 10-21 dari Lee/Wang.

Rian mengakui Lee/Wang pantas menang dan lolos ke final Japan Open 2023 karena bermain lebih baik. Fajar/Rian tidak mampu mengimbangi kecepatan dan kekuatan juara Olimpiade 2020 itu.

“Memang bukan hasil yang kami inginkan, secara permainan kami akui Lee/Wang lebih baik hari ini. Mereka mempunyai speed dan power yang luar biasa,” ujar Rian dalam rilis resmi PBSI.

Sementara itu Fajar Alfian mengatakan dia dan Rian sudah mencoba berbagai cara untuk mengimbangi permainan Lee/Wang, tapi ganda asal Taiwan itu sedang dalam performa terbaik.

“Lawan terus menekan kami dan kami tidak bisa keluar dari tekanan itu. Kami sudah mencoba beberapa cara dari drive sampai defense tapi mereka tetap bisa mengantisipasi. Sangat agresif,” ucap Fajar.

“Lee/Wang bukan pemain baru. Mereka peraih medali emas Olimpiade. Secara prestasi dan permainan, setiap pemain pasti ada naik-turunnya, dan sekarang mereka sedang mulai naik kembali dan itu wajar. Apalagi semua pasti mau tampil di Olimpiade tahun depan. Ini yang harus kami waspadai dan pelajari dari semua lawan,” ujar Fajar.

Hingga berita ini diturunkan Indonesia masih memiliki dua wakil yang akan berlaga di semifinal Japan Open 2023, yakni Jonatan Christie dan Gregoria Mariska Tunjung.

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Japan Open 2023

Jonatan Christie vs Lakshya Sen (Game 5/Court 1)

Gregoria Mariska Tunjung vs He Bing Jiao (Game 9/Court 1)

[Gambas:Video CNN]

(har)

Fajar
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com