...
0

Gasperini Terlalu Cinta Italia, Tolak Tawaran dari Inggris

RajaBackLink.com
gasperini-terlalu-cinta-italia,-tolak-tawaran-dari-inggris

Jakarta

Gian Piero Gasperini mengaku sempat mendapat tawaran melatih dari Inggris. Namun, pelatih Atalanta itu tidak siap untuk meninggalkan Italia.

Gasperini belum lama ini mengantar Atalanta juara Liga Europa. La Dea mengangkat trofi usai melibas Bayer Leverkusen dengan skor meyakinkan 3-0 di final.

Gasperini mengaku sempat tergoda dengan sebuah tawaran untuk meninggalkan Atalanta pada musim panas lalu. Sempat dikait-kaitkan dengan Napoli, pria 66 tahun itu mengaku juga dapat tawaran dari Inggris.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tidak, saya tidak akan pergi (ke luar negeri) sekarang,” ujar Gasperini kepada La Gazzetta dello Sport.

“Belakangan saya dapat tawaran, tawarannya bagus banget dan datang dari Inggris. Itu datang belakangan ini. Tahun ini saya juara dan tawaran juga datang dari luar negeri, tapi saya terlalu cinta Italia.”

Gasperini terkesan dengan atmosfer Anfield ketika Atalanta tandang ke markas Liverpool itu di perempatfinal Liga Europa. Meski suka dengan atmosfer stadion di luar negeri, Gasperini menyadari ada kehidupan di luar sepakbola.

“Ketika saya ke luar negeri, saya berpikir ‘oh bagus banget, lihat atmosfernya’, tapi kemudian apa yang saya lakukan dari Senin sampai Sabtu?” katanya.

Simak Video “Sungkurkan Liverpool, Gasperini: Kalahkan Napoli 3-0 Tak Sebahagia Ini
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)

Gasperini
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com