0

Gibran di Hadapan Relawan: Akan Ada Kejutan Berikutnya

RajaBackLink.com
gibran-di-hadapan-relawan:-akan-ada-kejutan-berikutnya

CNN Indonesia

Sabtu, 21 Okt 2023 22:01 WIB

Gibran melempar kode kepada para pendukungnya di acara Indonesia Memanggil Gibran, dia bilang tunggu kejutan minggu depan.
Gibran melempar kode kepada para pendukungnya di acara Indonesia Memanggil Gibran, dia bilang tunggu kejutan minggu depan. (CNN Indonesia/Feraldi)

Jakarta, CNN Indonesia

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberi kode di hadapan warga yang berkumpul di acara Indonesia Memanggil Gibran di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10).

Ia semula berbagi cerita tentang kegiatan selama satu hari ini, yakni bertemu dengan sejumlah Ketua Umum parpol koalisi pengusung Prabowo Subianto. Ia kemudian ditanya mengenai isi pertemuan itu, tapi enggan menjawab lebih detail.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gibran justru memberi kode bahwa akan ada kejutan baru dalam waktu dekat dan meminta publik supaya menunggu kejutan tersebut.

“Hari ini muter ke teman-teman ketum-ketum koalisi. (Hasilnya) baik-baik,” ujar Gibran di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10).

“(Isi obrolan) baca di berita saja. Akan ada kejutan-kejutan berikutnya, ditunggu saja,” lanjut Gibran.

Putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu lantas mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah datang dalam acara itu. Ia pun meminta pendukungnya tetap menjaga kedamaian selama Pemilu 2024 mendatang.

Ia kemudian berharap publik dapat rukun dan tidak banyak bertengkar, terutama di media sosial. Gibran lalu melempar kode lain, yakni meminta agar semua warga menunggu kejutan minggu depan.

“Pokoknya kita ingin Pilpres nanti semuanya aman dan damai. Itu yang paling penting. Semuanya harus rukun, enggak boleh ada yang berantem apalagi berantem di sosmed,” ujar Gibran.

“Pokoknya dibawa santai saja, dan tunggu minggu depan,” lanjutnya.

Pada hari ini, Gibran Rakabuming menyambangi beberapa agenda di Jakarta, seperti menghadiri rapat pimpinan nasional Partai Golkar di kantor DPP Golkar.

Partai yang dipimpin Airlangga Hartarto itu juga telah resmi mengusulkan Gibran untuk menjadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Gibran kemudian menerima putusan rapimnas Golkar secara langsung. Ia juga menyatakan akan segera menindaklanjuti putusan tersebut dengan Prabowo.

Tak hanya itu, putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu juga sempat bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra di sela-sela agenda tersebut.

(frl/fea)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Gibran
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com