0

Gibran Hadiri Konsolidasi Pemenangan PDIP dan Ganjar di Semarang

RajaBackLink.com
gibran-hadiri-konsolidasi-pemenangan-pdip-dan-ganjar-di-semarang

CNN Indonesia

Jumat, 25 Agu 2023 20:19 WIB

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri kegiatan PDI Perjuangan bertajuk Konsolidasi Pemenangan PDIP di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (25/8).
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri kegiatan PDI Perjuangan bertajuk Konsolidasi Pemenangan PDIP di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (25/8). (Foto: CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)

Semarang, CNN Indonesia

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri kegiatan PDI Perjuangan bertajuk Konsolidasi Semangat Menuju Pemenangan Partai dan Ganjar 2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (25/8).

Pantauan CNNIndonesia.com, Gibran hadir belakangan, setelah bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani datang.

Gibran yang mengenakan kemeja merah langsung menuju tribun yang disediakan. Putra Presiden Jokowi itu duduk di tepat di belakang Ganjar dan Puan.

Dalam tribun itu, juga terpantau ada petinggi PDI Perjuangan seperti Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto hingga Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto.

Sementara itu, kondisi Stadion Jatidiri telah dipenuhi kader PDI Perjuangan. Mereka yang hadir mayoritas menggunakan kaos berwarna merah bergambar wajah Ganjar. Kaos itu bertuliskan ‘Ganjar Untuk Semua’.

Mereka juga memakai ikat kepala berwarna merah putih dengan lambang PDIP.

Sejumlah banner bergambar Ganjar dan lambang PDIP juga bertebaran di dalam stadion.

Sebelumnya, Gibran absen di acara pertemuan PDIP Jateng bertajuk ‘Konsolidasi Pikir Kepala Daerah Kader Partai dalam Menghadapi Situasi Saat Ini dan Menuju Pemilu’, Selasa (15/8).

PDIP saat itu mengatakan penyebab absennya Gibran lantaran terjadi human error sehingga undangan untuk Gibran tidak terkirim.

(yoa/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Gibran
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com