...
0

Gibran Rakabuming Putra Jokowi Tolak Ajakan ‘Log In’ PSI

RajaBackLink.com
gibran-rakabuming-putra-jokowi-tolak-ajakan-‘log-in’-psi

CNN Indonesia

Rabu, 23 Agu 2023 13:56 WIB

Lewan akun medsos, Gibran putra Jokowi menolak ajakan PSI untuk 'log in' usai hadir di acara kopdarnas partai pimpinan Giring Ganesha.
Gibran putra Jokowi hadir di acara PSI. ANTARA FOTO/ASPRILLA DWI ADHA

Jakarta, CNN Indonesia

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang digelar Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Usai acara, akun twitter X resmi milik PSI menyolek akun resmi putra Presiden Joko Widodo untuk ‘Log In’ alias bergabung jadi kader.

Namun Gibran langsung dengan tegas menjawab tidak dengan emoticon tertawa. Dalam tweet yang dibalas Gibran itu tampak ia sedang duduk di samping Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

Log in dong mas @gibran_tweet,” tulis akun @psi_id.

Gak,” balas @gibran_tweet, sambil memajang emoji tertawa, Selasa (22/8).

Sebelumnya, Gibran hadir sebagai pembicara bersama Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko dan Putri Presiden ke-4 Abdurahman Wahid atau Gus Dur Yenny Wahid.

Kedatangan Gibran disambut Giring, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, hingga Dewan Penasihat PSI Irma Hutabarat. Gibran selanjutnya melenggang memasuki venue. Saat diperkenalkan di depan para kader PSI, mereka bersorak dan meneriaki nama Gibran.

Tak hanya itu, setelah sesi dialog berakhir, terdapat momen viral yang memperlihatkan gesture Gibran menolak saat salah seorang kader PSI naik ke atas panggung dan hendak memakaikan jaket berwarna merah milik PSI kepada Gibran.

Gibran kala itu tengah membagi-bagikan sejumlah buku dan kaos serta bersalaman dengan sejumlah kader PSI di area panggung. Dewan Penasihat DPP PSI Helmy Yahya yang melihat momen itu hanya terkekeh.

“Jangan, jangan, jangan,” kata Helmy yang juga berada di atas panggung.

Selanjutnya, terlihat Giring berlari menghampiri Gibran dan kader yang ingin memakaikan jaket tersebut. Giring kemudian menggiring kader tersebut ke luar area panggung. Sementara Gibran yang masih jadi kader PDIP itu melanjutkan sesi bersalaman dan tampak mengobrol dengan sejumlah kader PSI.

[Gambas:Twitter]

(tim/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Gibran
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com