...
0

Gibran Respons Kabar Pemberhentian Bobby Nasution dari PDIP

RajaBackLink.com
gibran-respons-kabar-pemberhentian-bobby-nasution-dari-pdip

CNN Indonesia

Selasa, 14 Nov 2023 18:11 WIB

Gibran putra Jokowi menanggapi kabar pemecatan Bobby Nasution, adik iparnya, dari PDIP.
Gibran putra Jokowi respons pemberhentian Bobby Nasution dari PDIP. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia

Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menanggapi kabar pemecatan Bobby Nasution, adik iparnya, dari PDIP. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengatakan akan memberi pernyataan tentang itu di Medan. Rencananya, ia akan berkunjung ke Medan akhir pekan ini.

“Itu nanti Saya jawab waktu saya ke Medan. Sabtu saya ke Medan,” kata Gibran saat ditemui di Menteng, Jakarta, Selasa (14/11).

Pemecatan Bobby dari PDIP diketahui melalui surat DPC PDIP Kota Medan. PDIP Kota Medan menyebut Bobby telah melakukan pelanggaran karena mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PDIP Medan menilai Bobby tak mematuhi keputusan partai tentang dukungan di Pilpres 2024. PDIP telah menyatakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Menyatakan Muhammad Bobby Afif Nasution tidak lagi memenuhi syarat sebagai anggota PDI Perjuangan,” dikutip dari Surat bernomor Pemberitahuan Nomor: 217 /IN/DPC-29.B-26.B/XI/2024.

Bobby mengatakan telah menerima surat dari PDIP itu. Dia mengucapkan terima kasih kepada PDIP Medan atas dukungan selama ini.

“Tentunya terima kasih kepada PDIP karena sampai hari ini juga men-support saya di pemerintahan yang mudah mudahan ke depannya terus men-suport untuk kepentingan masyarakat, kepentingan lebih besar daripada kepentingan masing-masing,” kata Bobby Nasution di Gedung DPRD Medan, Selasa (14/11).

(dhf/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Gibran
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com