0

Hari Pertama Tour of Kemala, 400 Pebalap Sepeda Tempuh Rute 128 Km

RajaBackLink.com
hari-pertama-tour-of-kemala,-400-pebalap-sepeda-tempuh-rute-128-km

Jakarta

Ajang balap sepeda berskala internasional ‘Tour of Kemala 2023’ kembali digelar. Kegiatan ini diikuti oleh 400 peserta di hari pertama, yang terbagi dalam beberapa kategori, yakni Men Elite, Men Junior, Men Master A, Men Master B, Men Master C, Men Open, Women Elite, dan Women Junior.

Para pebalap sepeda berhasil melewati rute sepanjang 128 Km. Acara ini didukung penuh oleh Artha Graha Network mulai dari Bank Artha Graha Internasional, Electronic City Indonesia, GulaVit, Discover Hotels and Resorts (DHR), Teh Takokak dan lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang yang hari ini mengikuti TOK 2023. Jangan lupa ini masih hari pertama, besok masih ada ya,” ujar Corporate Secretary Bank Artha Graha Internasional Elvin Halim dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/10/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adapun pemenang ajang balap sepeda ini yaitu Jamalidin Novardianto, Rasya Ramadhani, Elan Riyadi, Kurniawan, Bambang Wahyudi, Rifqi Rafansyah Hutomo, Maghfirotika Marendra dan Andini Putri Ananstasya.

Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Christina Harapan selaku Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional sebagai sponsor utama di Tour of Kemala Banyuwangi 2023.

Sementara itu, Direktur Utama GulaVit Randy Suparman turut mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Selamat bagi teman-teman yang telah berhasil, melewati rute panjang. Meriahkan untuk helatan kedua besok,” katanya.

Diketahui, Gulavit merupakan sebuah brand gula pasir bervitamin pertama di Indonesia. Hadir dalam 2 varian, GulaVit Vitamin A dan GulaVit Vitamin C+D, produk gula pasir GulaVit mengedepankan konsep keberlanjutan industri yang ramah lingkungan.

Di sisi lain, Electronic City Indonesia turut mendukung agenda ini karena memiliki kesamaan visi-misi untuk memaksimalkan potensi pariwisata dan pertumbuhan ekonomi lokal di Indonesia. Tak hanya mengajak masyarakat berolahraga, ajang ini juga mempromosikan keindahan alam di kota Banyuwangi kepada wisatawan asing.

Acara yang mengusung tagline ‘Berkarya untuk Negeri’ juga menjaring generasi muda untuk bisa berkompetisi dalam ajang olahraga berskala Internasional. Karena itu, Electronic City melalui tagline ‘Light Up Your Moments’ ikut hadir di setiap momen kebersamaan Anda dan keluarga untuk menjadi bagian dari destinasi Tour of Kemala Banyuwangi.

Sementara itu, Direktur Marketing Hotel Borobudur Jakarta Karina Eva Poetry, mewakili Discover Hotels and Resorts (DHR) memberikan ucapan selamat pada para pemenang TOK 2023.

“Semoga dengan adanya ini, bisa mengangkat potensi wisata. Memunculkan bibit baru di kancah Nasional maupun Internasional. Selamat, kita sukseskan dengan menghadiri hari kedua esok hari,” jelas Karin.

Sekadar informasi, Discovery Hotels & Resorts ialah unit usaha Artha Graha Group yang bergerak di bidang manajemen hotel yang saat ini mengelola antara lain Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Discovery Hotel Ancol dan Palace Hotel Cipanas.

Simak Video “Wabah Kutu Busuk Teror Olimpiade 2024 Paris
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ncm)

Pertama
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com