...
0

Indra Sjafri Beber Kondisi Sulit Timnas U-24 Usai Hajar Kirgistan

RajaBackLink.com
indra-sjafri-beber-kondisi-sulit-timnas-u-24-usai-hajar-kirgistan

ASIAN GAMES 2023

CNN Indonesia

Selasa, 19 Sep 2023 22:44 WIB

Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri mengungkapkan problem persiapan tim usai menang 2-0 atas Kirgistan di Asian Games 2023.
Pelatih Indra Sjafri beber kondisi Timnas Indonesia U-24 usai kalahkan Kirgistan. (Dok. PSSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri mengungkapkan problem persiapan tim usai menang 2-0 atas Kirgistan pada laga perdana grup F Asian Games 2023, Selasa (19/9) malam waktu Indonesia.

“Bisa dibayangkan kami berkumpul langsung di China, tidak ada TC [pemusatan latihan] di Indonesia. Pemain-pemain kami panggil dan berkumpulnya di hotel, di sini,” ujar Indra usai pertandingan.

“Kemarin kita datang dengan 15 pemain dan hari ini datang lima pemain. Kita hanya berkekuatan 20 pemain karena ada dua pemain kita yg masih dalam keadaan cedera,” ia melanjutkan.

Tim Garuda Muda sebenarnya sudah berkumpul untuk melakoni TC di Jakarta sejak 7 September. Namun, pemain yang mengikuti TC tidak komplet karena ada pemain yang memperkuat Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23.

Masalah kemudian kembali dialami Indra Sjafri karena pemain Persib Bandung, Beckham Putra cedera dan Ramadhan Sananta tidak dilepas karena Persis Solo mengalami krisis striker.

Alhasil, Timnas Indonesia U-24 berangkat ke Asian Games 2023 dengan skuad yang tidak ideal. Namun, situasi sulit itu tidak menghalangi Ramai Rumakiek dan kawan-kawan untuk menorehkan kemenangan perdana.

Terlepas dari kesulitan yang dialami, Indra Sjafri tetap mengucapkan terima kasih kepada klub yang melepas pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2024.

“Sekali lagi terima kasih untuk pelatih klub, walaupun tidak ada TC kita tetap bisa berprestasi,” kata pelatih yang mengantarkan Indonesia meraih medali emas SEA Games 2022 itu.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)

Indra
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com